Register Login

Hypermart

Pada bulan Mei yang lalu salah satu supermarket besar yakni Hypermart telah genap berusia 7 tahun, selama kehadirannya ditengah masyarakat Hypermart telah menjadi salah satu bagian yang terbilang cukup penting dalam hal pemenuhan barang kebutuhan sehari-hari. Apabila kita berbicara sejarah tempat ini masih dirasakan cukup tertinggal dari kompetitor-kompetitor lainnya yang sudah lebih lama berkembangdi Indonesia sebelumnya.

Hypermart secara garis besar terlihat hampir serupa dengan konsep-konsep supermarket yang sudah berdiri lebih lama, namun apabila tempat lain memiliki tempat pribadi yang digunakan sebagai gerai, agak bebeda dengan apa yang dilakukan oleh Hypermart yang sebagian besar cabang-cabangnya berada didalam pusat perbelanjaan atau Mal.

Pada beberapa produk seperti sembako atau sembilan bahan pokok dengan merek-merek tertentu ditempat ini memiliki keunggulan harga sedikit lebih murah dari tempat lain meskipun secara nominal terbilang tidak terlalu besar, akan tetapi tetap menjadi salah satu kelebihan dari supermarket ini. Ada juga kemudahan lainnya ditawarkan disini, yakni berbelanja dengan kartu Hypermart yang bekerjasama dengan dengan Bank Mandiri.

Pelanggan yang menggunakan kartu ini memiliki peluang sebagai pemenang dengan hadiah berupa uang Rp 1.000.000 untuk 500 0rang pemenang untuk digunakan sebagai alat berbelanja secara gratis, ini merupakan salah satu program yang diadakan supermarket ini guna menarik pelanggan untuk menggunakan kartu Hypermart. Dalam rangka merayakan hari jadinya, Hypermart akan memberikan kejutan kepada pelanggannya dengan memberikan keuntungan yang akan didapat apabila mengunjungi tempat ini, keuntungan itu antara lain berupa produk-produk yang akan di diskon untuk pelanggan tercinta Hypermart.

Beragam program promosi pun akan diadakan tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik, hal ini dilakukan guna menjadikan Hypermart satu-satunya pilihan tempat untuk berbelanja. Apakah anda peduli dengan generasi masa depan bangsa ini, Hypermart menawarkan program untuk membantu sekolah yang secara Infrastuktur sangat kurang layak.

Sebagai pelanggan kita dapat berpartisipasi dengan cara setiap pembelanjaan Rp 150.000 dan berlaku kelipatannya akan mendapatkan satu voucher undian donasi senilai Rp 10.000.000 yang akan disumbangkan pada sekolah yang daftar serta datanya telah disediakan oleh Customer Service, program akan dimulai dari 12 Mei-12 Juni dan pengundiannya akan dilakukan pada 1 Juli 2011. Selain itu juga ada sumbangan berupa Donasi untuk PMI atau Palang Merah Indonesia, yang akan dihimpun dari uang kembalian pelanggan yang akan ditawarkan oleh kasir Hypermart ketika bertransaksi.(Roy)



06 Juni 2011 - 16:30:53 WIB

Dibaca : 1893

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bursa Sepeda Pasar Rumput Bursa Sepeda Pasar Rumput
Selasa, 06 September 2011
LOTTE Mart LOTTE Mart
Senin, 06 Juni 2011
Pasar Gembrong Surganya Mainan Murah Pasar Gembrong Surganya Mainan Murah
Senin, 01 September 2014

SHARE