Register Login
  1. Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya

    Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya
  2. Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya

    Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya
  3. Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya

    Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya

Cari Jam Tangan Ori Atau Kw, Senen Jaya Tempatnya!!

Jam Tangan Merupakan Suatu Kebutuhan Bagi Setiap Orang Untuk Melihat Waktu. Jam Tangan Pun Memiliki Bentuk Dan Rupa Yang Sangat Beragam. Bagi Kalian Yang Ingin Mencari Jam Tangan Yang Original Atau Kwalitas Satu Alias Non Original Semuanya Tersedia Di Sini.Pusat Grosir Senen Jaya, Lantai Dasar, Jakarta Pusat. Lokasi Senen Jaya Ini Tidak Jauh Dari Stasiun Pasar Senen Dan Senen Jaya Pun Memiliki Akses Yang Langsung Terhubung Dengan  Plaza Atrium Senen.

Jam Tangan Di Sini Kebanyakkan Impor Langsung Dari China Namun Ada Juga Yang Tidak. Kebanyakan Orang-orang Membeli Jam Tangan Di Sini Secara Borongan Atau Lusinan, Dan Akan Dijual Kembali Di Toko Jam Milik Mereka. Dalam Sehari, Bisa Ratusan Atau Bahkan Ribuan Lusin Jam Diborong Oleh Pembeli Disenen Jaya Ini. Selain Jam Tangan, Di Sini Pun Juga Menjual Berbagai Aksesoris Jam, Seperti Baterai Jam, Tali Kulit Atau Karet Untuk Jam Tangan, Dll. Di Senen Jaya Ini, Kalian Tidak Perlu Khawatir Soal Harga, Dijamin Lebih Miring Dibandingkan Dengan Harga Ditoko Jam Tangan Yang Berada Di Mall-mall Besar Yang Ada Di Jakarta.

Disini Kalian Bisa Melihat Jam Tangan Dari Harga Mulai Dari Belasan Ribu Hingga Puluhan Juta Rupiah. Berbagai Bentuk, Model Dan Merk Jam Tangan Ada Di Sini. Dari Merk Jam Tangan Biasa Saja Hingga Merk Terkenal, Seperti Tissot, Swiss Army, Alexandre Christie, Citizen, Casio, Puma, Dan Masih Banyak Merk Terkenal Lainnya Tersedia Disini. Buat Mas-mas, Mba-mba, Kakak, Tante Dan Om Yang Ingin Mencari Jam Tangan Untuk Sendiri Atau Hadiah Buat Pasangan Tercinta Dengan Harga Yang Miring Dan Terjangkau, Langsung Saja Mampir Ke Pusat Grosir Senen Jaya, Lantai Dasar.

Atau Bahkan Kalian Ingin Membuka Usaha Toko Jam Tangan Dan Bingung Mencari Jam Tangan Yang Murah, Langsung Saja Datang Kesini. Hampir Seluruh Lantai Dasar Di Senen Jaya Ini Merupakan Toko Jam Tangan. Ada Yang Menjual Secara Grosiran Dan Ada Juga Menjual Secara Satuan Saja.



13 Mei 2013 - 16:09:55 WIB
Foto : Angga W. Wardani/ Gedoor.com
Dibaca : 78729
  • Senen Jaya, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09:00-19:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

House of Shasmira House of Shasmira
Rabu, 09 November 2011

SHARE