Register Login

Family Refleksi

Lokasi itu memang remang-remang. Namun, hal itulah yang membuat nyaman pengunjungnya. Karena mereka akan merasakan rileks untuk beristirahat sejenak sambil tubuh mereka dipijat dan direfleksi. Tenaga yang terampildan terlatih menjadi andalan refleksi ini. Karena itulah bila anda datang, anda akan menemukan pijatan yang menyenangkan. Cukup 30 menit, bila kurang dapat 60 menit saja. Semua tergantung pilihan anda. Atau hanya refleksi kaki saja maupun beserta tangan dan badan serta kepala juga bisa.

Yang terpenting anda merasa puas dengan pelayanannya. Ini adalah salah satu kunci suksesnya. Ketika memasuki Family Refleksi saya mendapati beberapa orang yang juga sedang dipijat. Terasa enak dan nyaman. Apalagi sesekali terdengar suara dahak yang berarti angin keluar dari tubuh. Wah, tubuh akan menjadi segar kalau begini. Giliran saya yang akan direflesi. Cukup mencoba 30 menit dengan sasaran kaki. Minyaknya pun bisa dipilih. Saya pun memberikan jawaban untuk mencoba minyak cengkeh.

Aroma khas dengan panas yang cukup terasa membuat dan pijatan terasa hingga saya sesekali mengulet. Walau begitu, semua dapat dirasakan nikmat dan sangat cocok bagi anda yang gemar pijat. Bila kurang terasa dalam pijatan di telapak kaki, anda dapat bilang dan seketika pijatan dikeraskan. Penasaran? Anda tak perlu khawatir juga dengan kendaraan. Karena untuk beberapa mobil dan motor dapat tertampung di parkir. Juga untuk wanita. Ada ruangan khususnya lho. Apalagi usai refleksi anda disuguhkan wedang jahe dan makanan ringan. Tentunya akan membuat tubuh anda terasa hangat. (Firman)



22 September 2011 - 18:08:06 WIB

Dibaca : 2141

SHARE