Register Login

Samaya Spa and Reflexology

Jika anda berada pada jam kemacetan Jakarta dan kebetulan berada di kawasan Blok M, maka mampirlah ke sebuah tempat refleksi.Namanya, Samaya Spa and Reflexology. Ia berada di Jalan Melawai Raya. Sepanjang jalan tersebut, ia berada di sebelah kiri. Samaya Spa and Reflexology berseberangan dengan Hotel Melawai. Di sini, anda bisa merasakan ragam paket spa serta refleksi, tergantung dari yang anda inginkan. Ada luluran. body massage (pijat tubuh), serta refleksi.

Mereka terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama berisi ruang tunggu tamu sedangkan lantai dua dan tiga untuk perawatan pelanggan Samaya Spa and Refleksi. Refleksi yang dimulai dengan dibasuhnya kedua kaki dengan air hangat, dilanjutkan memijat pada bagian-bagian tertentu dari kaki hingga betis. Pencahayaan ruangan yang memang sengaja tidak terang, akan membuat kita nyaman, tidak silau dan sembari berisitirahat. Pemijatan selama sekitar satu jam ini, dapat membuat tubuh yang tadinya terasa sakit, menjadi sedikit teringankan.

Sayangnya, dalam ruangan refleksi tersebut tidak ada wangi aromaterapi atau suasana berbau alam. Padahal kedua hal itu sangat penting guna menjernihkan pikiran dan otak, yang tadinya lelah menjadi segar. Tapi, nggak ada salahnya anda mencoba refleksi di Samaya Spa and Reflexology ini. (Agnes)



16 September 2011 - 17:10:45 WIB

Dibaca : 7630

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Green Skate Park TMII Green Skate Park TMII
Senin, 01 September 2014
Wall Clambing Wall Clambing
Rabu, 28 September 2011

SHARE