Register Login

Perawatan Menghilangkan Bulu Secara Modern Di ZAP

Melihat peluang emas yang tidak dilihat banyak orang, membuat Fadly Sahab mendirikan ZAP sebagai pionir spesialis di bidang Permanent Hair Removal Treatment atau perawatan menghilangkan rambut halus di tubuh secara permanen pada tahun 2009. Hingga kini, pria kelahiran 11 Agustus 1984 ini telah memiliki10 outlet dengan outlet di Jl.Pangeran Antasari, Jakarta Selatan sebagai outlet terbarunya.

Berawal dari layanan perawatan rumah ke rumah atau Home Service yang masih dipertahankan sampai sekarang, ZAP memperluas jangkauan dengan menghadirkan beberapa outlet. Mei 2015, ZAP membuka outlet ke – 10 dengan kapasitas satu ruang konsultasi dokter, tiga ruang perawatan serta ruang ganti pakaian khusus klien yang dikemas secara modern dan eksklusif.


Perlu diketahui,proses perawatan Permanent Hair Removaldi ZAP berbeda dari layanan penghilang bulu lainnya,ZAP menggunakan teknologi penyinaran bersertifikasi internasional sehingga minim efek samping dan lebih nyaman. Sinar tersebut kemudian menjadi energi panas yang merambat hingga ke akar rambut, sehingga akar rambut berhenti tumbuh dan mati.


Hal ini yang memungkinkan rambut di tubuh akan rontok dan tidak dapat tumbuh kembali. perawatan ini bisa digunakan untuk menghilangkan rambut di berbagai area tubuh seperti wajah, kaki, tangan, ketiak, sampai organ intim wanita. Biaya perawatannya mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 899 ribu per perawatan.

Selain perawatan menghilangkan rambut di tubuh, disini juga menyediakan perawatan kecantikan kulit dan wajah seperti perawatan yang sedang menjadi tren saat ini, Facial Rejuvenation” ujar dokter cantik dr. Vanny Anggi Permata yang bertugas di ZAP Antasari.

Facial Rejuvenation
atau perawatan peremajaan kulit wajahini ditawarkan dengan biaya Rp.199 ribu per perawatan. Treatment ini dapat merangsang regenerasi kolagen, mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, mengurangi flek kecoklatan, mengurangi jerawat atau peradangan serta dapat menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.


Berpegang teguh untuk selalu mengedepankan kenyamanan bagi klien, outlet ZAP yang beroperasi setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB dan berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No.70 Cilandak Barat, Jakarta Selatan ini juga tetap menyediakan televisi yang menempel di atap ruangan pada setiap ruang perawatan yang menjadi ciri khasnya. Hal ini memungkinkan klien menjalani perawatan sambil berbaring santai menyaksikan acara di televisi.



08 Juni 2015 - 15:38:50 WIB
Foto : ZAP
Dibaca : 2572
  • Jl.Pangeran Antasari No.70 Cilandak Barat, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 20.00 WIB
  • 0856 - 9319 - 6400
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Monas (Refleksi ala Monas) Monas (Refleksi ala Monas)
Selasa, 11 Oktober 2011
Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus
Jumat, 20 Juni 2014

SHARE