Register Login

Johnny Danuarta Salon

Meskipun nama besar yang satu ini telah meninggalkan kita selama-lamanya bukan berarti hasil karya serta usahanya tidak dapat kita lihat lagi. Salah satunya adalah salon yang merupakan hasil dari tangan dingin beliau, Johnny Danuarta Salon berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan yang cukup terkenal dibilangan Gajah MadaJakarta Pusat. Ketika berjalan melintasi tempat ini dengan seorang teman yang kebetulan wanita, pandangan mata saya tersita perhatiannya pada tempat ini.

Pandangan serta penilaian dari luar, salon ini terkesan eksklusif. Kesan itu muncul mungkin dikarenakan gerai salon di desain dengan sangat elegan serta minimalis menciptakan kualitas tampilan awal yang glamor dari tempat ini, salut untuk orang yang telah menciptakan desain tersebut. Karena dihantui rasa ingin tahu yang cukup dalam apa kelebihan salon ini dari yang lainnya, dengan tanpa banyak pertimbangan akhirnya pilihan teman saya jatuh pada tempat ini.

Nuansa sejuk langsung terasa begitu hidup ketika berada di dalam salon karena ruangan yang didominasi warna hijau muda yang terasa menyegarkan pandangan mata. Dengan karyawan yang tidak terlalu banyak membuat suasana salon sedikit tenang, selagi duduk di sofa yang berfungsi sebagai tempat untuk menunggu saya pun seksama mengamati proses cuci, potong lalu di blow, hanya dengan melihatnya saja saya dapat mengambil sebuah kesimpulan didalam hati bahwa individu-individu yang berkerja disini cukup terampil dan ahli dibidangnya.

Tanpa menunggu hasil dari kerja Hair Stylist, saya nampaknya sudah dapat menduga dan memastikan bahwa hasilnya akan bagus, benar saja selang beberapa saat teman saya ini telah beranjak dari kursi salonnya dengan hasil penampilan gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya. Tergambar perasaan puas terpancar pada wajahnya menandakan tidak salah datang ke salon ini. Biaya yang harus dikeluarkan juga cukup terjangkau untuk cuci, potong dan blow hanya Rp 40.000, biaya tersebut sangat layak dan pantas apabila melihat hasil kerja yang berkualitas. "Biasanya saya potong rambut disalon-salon lainnya tidak seperti ini pelayanannya disini bagus detail sekali jadi terasa seperti mereka tahu apa yang kita inginkan", begitu katanya selepas keluar meninggalkan salon sambil tersenyum. (Roy)



30 September 2011 - 14:10:29 WIB

Dibaca : 5017

SHARE