Register Login

American Eagle Outfitter Buka Store Kedua Di Jakarta

American Eagle Outfitter (AEO) adalah produk denim Amerika yang terinspirasi dari semangat anak muda berumur 20 tahun yang penuh optimis, semangat, dan energi. AEOmembuka toko keduanya di Indonesia yang berada dipusat perbelanjaan Grand Indonesia, West Mall Lantai 1, Jakarta, dengan menampilkan koleksi terbaru musim gugur 2015. AEO sebelumnya juga telah membuka took pertamanya di Central Park Mall, Jakarta.

Koleksi musim gugur yang ditampilkan American Eagle Outfitters yang dibuat bagi para pecinta fashion dengan mengusung gaya khas Bohemian tahun 70-an dan Southwest. Dengan mengusung DNA brand mereka sebagai America’s Favorit Jeans Brand, AEO menampilkan serangkaian jeans untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai dari super skinny sampai original straight, dari jegging hingga boyfriend jeans.

Pada musim ini, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Denim X untuk wanita dan Flex Denim untuk pria. Koleksi Denim X adalah tren terkini di musim ini bagi wanita. Dengan fleksibilitas tinggi, koleksi Denim X dapat mengikuti gerakanmu sekaligus mempertahankan bentuk aslinya. Koleksi Flex Denim untuk pria memiliki tiga tingkat fleksibilitas: core, active dan extreme. Setiap tingkatnya menggunakan teknologi dengan fleksibilitas yang tinggi.

AEO juga memiliki koleksi Graphic Tees, Blouse, Poloshirt yang dapat dipadupadankan dengan koleksi jeans AEO, tinggal menambahkan sepasang sepatu sneakers atau high heels, akan semakin mendukung penampilan Anda. Beberapa public figure yang menyukai AEO style seperti Poppy Sovia, Luna Maya dan Robbie Purba hadir dalam pembukaan toko American Eagle Outfitters di Grand Indonesia pada 17 September 2015 lalu. (Angga W/geDoor)



21 September 2015 - 09:03:19 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1223

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sepatu-Sepatu Terunik di Dunia Sepatu-Sepatu Terunik di Dunia
Selasa, 15 November 2011
Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli
Sabtu, 05 Oktober 2013
Kebaya Kebaya
Jumat, 16 Maret 2012

SHARE