Register Login

Lyto Online Entertainment Co.

Publisher games entertainment terbesar di Indonesia, PT. Lyto Datarindo Fortuna mengumumkan kerjasama terbaru denganFacebook dan Livegamer. Tujuannya, untuk meluncurkan sistem pembayaran Facebook Credit di Indonesia. Lyto adalah perusahaan pertama di Indonesia yang menjadi partner pembayaran facebook.

Andi Suryanto, Presiden Direktur Lyto menyampaikan ucapan syukurnya, "Dengan kerjasama ini seluruh pengguna facebook di Indonesia kini bisa membeli Facebook Credit dengan menggunakan Kartu Game-On. Facebook Credit ini dapat digunakan untuk seluruh game dan aplikasi yang ada di facebook." Kini, facebook memiliki ribuan game yang digemari oleh pengguna dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Indonesia termasuk salah satu pengguna facebook terbesar di dunia dengan lebih dari 30 juta pengguna.

Dengan adanya nominal angka di atas, tentunya membuat Lyto melebarkan sayapnya dengan yakin. Sekedar informasi, Kartu Game-On adalah kartu prabayar yang dapat digunakan untuk bermacam-macam game online di Indonesia. Sudai dimulai sejak 2003, Kartu Game-On kini menjadi pilihan umum bagi para gamer Indonesia. Kartu-kartu tersebut dapat ditemukan di warnet-warnet seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi mengenai kartu prabayar game-on, silahkan mengunjungi www.mygame-on.com. (Agnes)



06 September 2011 - 11:50:34 WIB

Dibaca : 1290

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

COSGRAPH 2014 COSGRAPH 2014
Selasa, 08 Juli 2014
I Love Anisong Ramaikan AFAID 2014 I Love Anisong Ramaikan AFAID 2014
Selasa, 19 Agustus 2014

SHARE