Register Login

Pasaraya Mode 2011

Sebagai rangkaian dari kegiatan Kemilau Raya PASARAYA, selama empat hari berturut-turut (9-12/ 08) di venue d'Designers, Pasaraya Grande Blok M, Wajah Mode in Ramadhan 2011 menghadirkan 54 perancang busana tersohor di Indonesia. Guna memeragakan beragam koleksi terbaru mereka. Di antaranya, Carmanita, Ghea S. Panggabean, Ina Thomas, Oki Wong, Sonny Muchlison, dan Stephanus Hamy.

Acara peragaan busana yang mengambil tema "Festive and Celebration" ini juga menampilkansejumlah model tersohor seperti Qory Sandioriva, Putri Indonesia 2009. Program ini dirancang menjadi agenda rutin tahunan PASARAYA. Medina Latief Harjani, President Director PASARAYA menyampaikan, "Wajah Mode adalah pergelaran yang telah menjadi iconic moment bagi PASARAYA dan mendapat sambutan baik dari masyarakat pecinta mode Indonesia.

Wajah Mode yang hadir kembali bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dimaksudkan selain sebagai wujud komitmen PASARAYA untuk mengangkat industri fashion Indonesia, juga keinginan untuk memberikan persembahan istimewa kepada masyarakat di bulan Ramadhan berupa paduan koleksi adibusana yang mencerminkan ragam budaya Indonesia." Perancang yang hadir dalam Wajah Mode in Ramadhan, Ghea S.

Panggabean memeragakan delapan koleksi bertema "Kaftan Jumputan Gerinsing" dan terinspirsi dari kain pelangi Palembang. Ia adalah perancang yang terkenal dengan rancangan ragam kain etnik dan tradisional. Perancang lainnya datang dengan ciri khas busana muslim modern. Ia adalah Raden Sirait. Dengan menggunakan tema "Semburat Cinta Tanah Airku" yang bernuanasa warna-warna pelangi dan payet. Sedangkan pada hari terakhir peragaan busana, para perancang lain juga menampilkan koleksi bercorak modern. Keke Boutique menampilkan "The Unity" yang menyajikan harmonisasi keragaman dalam rancangannya.

Azura mengangkat nuansa dengan "Beautiful Turkey." Teddy Hamzah, dengan tema koleksi "Sultana Kaftan" menampilkan kaftan dari Maroko untuk wanita awal 20an hingga wanita dewasa berusia 50 an yang ingin tampil beda. Program Kemilau Raya PASARAYA juga menghadirkan acara menarik lainnya pada bulan Ramadhan. Antara lain, program "Designers Fashion Market" dan pameran desain "Interior Design in Art Ezhibition" pada 23 Juli-11 September di d'Designer, lantai dasar Pasaraya Grande. Pameran ini menampilkan karya interior designer popular seperti Roland Adam, Agam Riadi, dan Anita Boentaman.

Rencananya, pada tahun mendatang PASARAYA akan menyelenggarakan pagelaran busana dengan tema, perancang busana, serta koleksi busana-busana terbaru. So, bagi anda pecinta fashion tunggu saja Wajah Mode in Ramadhan 2012 nanti. Lebih detilnya kunjungi website ini http://www.pasaraya.co.id/?page=newsdetail&read=535. Jangan dilewatkan yah.. (Agnes)

Alamat :d'Designers, Lantai Dasar Pasaraya Grande Jalan Iskandarsyah 2 Nomor 2. Blok M. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan. DKI Jakarta. 12160.
No.Telp: 021 7260170 ext. 2019.
Homepage:http://www.pasaraya.co.id/
Jadwal Pameran : Selasa-Jumat, 9-12 Agustus 2011 pukul 15:00 s.d. selesai



30 September 2011 - 16:50:28 WIB

Dibaca : 1489

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

FGD EXPO 2013 FGD EXPO 2013
Senin, 30 September 2013

SHARE