Register Login

Pameran Internasional Mesin & Aksesori Tekstil (INDO INTERTEX 2016)

Pameran Internasional Mesin untuk Tekstil & Garmen Indonesia yang paling terbesar di Asia Tenggara kembali digelar. Untuk ke-14 kalinya, Pameran Internasional Mesin & Aksesori untuk Tekstil dan Garmen (INDO Inter TEX) berlangsung dari tanggal 27 – 30 April 2016 di Jakarta International Expo-Kemayoran.

INDO INTERTEX 2016 adalah salah satu pameran penting yang mengedepankan semua jenis mesin tekstil dan aksesori dari industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT). Selama dua puluh tahun terakhir ini mengadakan promosi dan membangun merek secara global Indo Intertex ternyata telah menjadi arena pameran dagang yang berpengaruh di seluruh Asia Tenggara.

Indo Intertex 2016 beserta Inatex, Indo Dyechem, Tecnitex, Indo Laundrex dan Indo Texprint akan menawarkan kepada produsen manufaktur internasional suatu landasan bisnis yang ideal untuk memamerkan produk-produk mereka, sekaligus memberikan peluang untuk usaha patungan. Tema pameran Indo Intertex yang ke-14 adalah “Be Ready with More Market Opportunities Ahead” berlandaskan pada integrasi ekonomi antara 10 negara anggota ASEAN dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dalam tahun 2016.

Pameran yang dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin ini antara lain memamerkan banyak hal tentang industry tekstil antara lain hasil kain yang diproduksi dengan teknologi mesin tesktil terkini. (Roy/gedoor)




28 April 2016 - 00:31:54 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 606

SHARE