Register Login

Creativepreneur Corner, Ajang Kumpul Berbagi Untuk Para Entrepreneurship Siap Digelar

Creativepreneur Corner 2015 merupakan salah satu event entrepreneur terbesar yang pernah diadakan di Jakarta, juga menjadi ajang kumpul bagi seluruh pengusahamuda dan mereka yang berminat untuk menjadi pengusaha dalam satu area gelaran.

Gelaran akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 Maret 2015 di Senayan City-The Hall Jakarta Gelaran yang memiliki konsep dapat berinteraksi, mengenal dan belajar langsung dari para narasumber yang menjadi panutan anak-anak muda Indonesia dalam berinovasi ini menghadirkan beberapa nama-nama yang sudah tak asing lagi prestasinya sebagai entrepreneurship, seperti Chairul Tanjung (Pemilik Trans Corp.), Dian Sastrowardoyo (Artis), Ridwan Kamil (Arsitek dan dosen tidak tetap di Institut Teknologi Bandung yang saat ini juga masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung), Yansen Kamto (founder Kibar Kreasi), Andrea Hirata (Penulis), Andre Surya (animator film Hollywood), Vidi Aldiano (Musisi Solois), dan Darwis Triadi (Fotografer).

Tidak hanya pengusaha sukses yang menjadi sorotan utama kemeriahan acara ini, band-band Ibukota, seperti Sheila on 7, MEDA, New Gruvi, dan Angel Pieters juga akan ikut andil memeriahkan acara ini dengan penampilan dari mereka. Acara yang dimulai dari Pukul : 10.00-20.00 Wib (Open gate 09.00) ini juga akan semakin meriah karena akan dipandu oleh dua Host, Gofar Hilman dan John Martin. Dan harga tiket masuk untuk mengukuti acara ini dibandrol sebesar Rp. 300.000,- per orang-nya. (Fakhruddin Abd/geDoor)



26 Maret 2015 - 11:12:23 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1708

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Casualties The Casualties
Rabu, 24 Agustus 2011

SHARE