Register Login

Pertandingan Seru Antara Lotte Kids FC Melawan Indonesia All-Star

Dalam pertandingan melawan tim all-star Indonesia, pembentukan tim untuk Lotte Kids FC dipilih dari berbagai tim yang telah bermain di episode-episode acara Lotte FC kids sebelumnya yaitu episode pertama hingga keduabelas dari total delapan pertandingan yang berbeda. Antara lain, tim Chelsea, Brazilian, Asiop, SDK Sang Timur, IRS (IndonesiaRising Star), Jaya Raya FC dan Pro-Direct yang berumur 6-9 tahun dengan memiliki potensial dan bakat untuk kemajuan dunia sepak bola Indonesia.

Pada pertandingan antara Lotte Kid FC dan All-Star Indonesia dimeriahkan dengan opening oleh opping team dan greeting oleh para tim all-star Indonesia dan dilanjutkan dengan keseruan acara pertandingan antara Lotte Kids FC dan tim all-star Indonesia yang sangat menegangkan. Hasil akhir pertandingan melawan tim all-star Indonesia pun dimenangkan oleh Lotte Kids FC dengan skor 9:8 dan dimeriahkan dengan berbagai award untuk para Lotte Kids FC yang berprestasi setelah pertandingan selesai, seperti kids of the match award yang diberikan kepada Marcell selaku kapten sepak bola dari Lotte Kids FC, fair play award yang diberikan kepada Azriel oleh Qoo10,  ashari yang memenangkan poll Line Final MVP dari hasil poll secara terbuka bagi para pengguna LINE yang mem-follow akun LINE Kids Lotte FC, sedangkan pemain berpotensial yang dipersembahkan oleh TOPI KOKI diberikan kepada Abi dan adinda meraih friendship award dari TOUS le JOURS.

Selama acara ini berjalan, anak-anak dari tim Lotte Kids FC telah menjalani proses shooting sepanjang 13 episode yang ditayangkan di stasiun televisi nasional dengan melakukan berbagai aktivitas yang dimulai dengan diadakannya audisi terbuka, pelatihan resmi oleh para mentor handal seperti mantan pemain Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, pengamat sepak bola Nasional Putra Maulana dan Franda sebagai Manajer Lotte Kids FC, pemilihan kapten tim, hingga pergi ke negeri Korea Selatan untuk kunjungan dan melawan tim sepak bola yang unggulan asal negeri ginseng itu.

Acara program Lotte Kids FC yang merupakan ciptaan dari perusahaan ritel asal Korea Selatan yaitu Lotte bertujuan untuk dapat menemukan bakat anak-anak Indonesia yang berusia muda dan membantu mereka untuk mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Tertarik untuk menjadi pemain sepak bola handal yang dapat membanggakan Negara Indonesia? Ayo siap-siap untuk mengikuti acara Lotte Kids di season kedua di tahun 2016 nanti.



23 November 2015 - 17:39:25 WIB

Dibaca : 1428

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

JakCloth Edisi Lebaran 2014 JakCloth Edisi Lebaran 2014
Rabu, 16 Juli 2014
INABIKE 2016 INABIKE 2016
Rabu, 30 Maret 2016

SHARE