Register Login

Lindungi Diri Anda Dengan Asuransi Sompo

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan yang akan merayakan keberhasilannya selama 40 tahun di Indonesia, Sompo Japan Nipponkoa Indonesia (SJNKI) memperkuat kehadiran mereka dengan berfokus pada upaya organisasi untuk memberikan layanan yang konsisten dan berkualitas tinggi.

PT. Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesiatumbuh dengan pesat sebesar +34% di setiap tahunnya sejak 2013, dan melanjutkan di tahun yang produktif dengan mengenalkan produk asuransi kesehatan inovatif yang sangat mudah prosesnya dan memberikan banyak keuntungan untuk para pelanggan. Dua produk asuransi kesehatan terbaru yang inovatif dari SJNKI Group Health insurance – HealthCare + dan SJNKI merupakan Group HelathCare + dan Now Health Internasional – WorldCare.

HealthCare+ adalah asuransi kesehatan kumpulan yang diperuntukan untuk konsumen korporasi & perantara seperti pialang. Ini adalah sebuah asuransi yang diberikan kepada karyawan sebagai program kesejahteraan karyawan, yang melingkupi lima kebutuhan pokok asuransi: Rawat Inap, Rawat Jalan, Dental, Optikal dan Bersalin. Ada sekitar 1600 penyedia kesehatan yang terjaring dalam jaringan SJNKI, termasuk rumah sakit local, klinik, laboratorium yang tersebar di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Produk ini sendiri bisa disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan. HealthCare+ pun bisa menjamin keluarga dari pegawai tersebut.

WorldCare, sebuah produk International Private Medical Insurance (IPMI) yang bekerjasama dengan Now Health International, adalah sebuah produk asuransi kesehatan ditargetkan untuk kelas atas. Produk ini memberikan jaminan penuh untuk banyak penyakit yang tidak dijamin oleh asuransi lainnya seperti: penyakit kronis, bawaan dari lahir, fisioterapi, terapi alternative dan lain-lain. Selain ini, jaminan untuk produk ini bisa mencapai 3 juta dollar. Kedua produk ini didukung oleh aplikasi mobile yang mudah digunakan yang tersedia di iStore (Apple) dan playstore (Android).

PT. Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia didirikan pada tanggal 1 Juni 2013 sebagai sebuah perusahaan baru setelah penggabungan dua perusahaan induk, PT Sompo Japan Insurance Indonesia (berdiri sejak 1978) dan PT Asuransi Nipponkoa Indonesia (berdiri sejak 1975) dan pengintegrasian manajemen Sompo Japan Nipponkoa Insurance Inc. Kedua perusahaan ini telah memiliki pengalaman selama 40 tahun di pasar asuransi Indonesia. (Angga W/geDoor)



02 November 2015 - 14:57:34 WIB

Dibaca : 1156

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Family Refleksi Family Refleksi
Kamis, 22 September 2011

SHARE