Register Login

Restoran Unik Di Dunia

Restoran Toilet Restoran Toilet, mendengarnya juga sudah aneh kan. Marton Theme Restaurant di Kaohsiung, Taiwan menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya, dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di desain seperti WC duduk.

Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjungnya. Selain di Taiwan, restoran berkonsep toilet ini sudah ada juga di Jepang,Hong Kong. Bagaimana ingin mencoba, semoga tidak menghilangkan selera makan anda nantinya.
Restaurant In The Sky Coba bayangkan bila anda menyantap hidangan makanan di atas ketinggian tertentu.

Di Belgia ada sebuah restoran bernama Dinner in the Sky yang berada di kota Brussels. Restoran ini menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Dan yang membuat unik dan cenderung "gila" dari tempat makan ini adalah tentu saja lokasinya yang berada di ketinggian 150 kaki. Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane, jadi pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau.

Sensasi yang berpotensi resiko !!!.
Dark Restaurant Dari namanya saja sudah terbayang pasti nuansa gelap pada ruangan restoran akan lebih dominan tentunya. Restoran kegelapan terletak di Beijing, China, semua desain restoran benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar ke meja makannya oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam dan barang2 seperti senter, HP, arloji dilarang di area ini karena dimaksudkan untuk membuat suasana benar2 gelap. Sensasi berbeda dan unik karena pengunjung benar-benar merasakan kegelapan dalam menyantap makanan, Karena tidak bisa melihat makanan yang akan disantap.

Restaurant Kuburan Umumnya orang menghindari tempat yang bernama kuburan karena menakutkan, karena di tempat ini juga semua perjalanan manusia berakhir, namun konsep yang yang berani serta aneh tercipta di India. Pernah memikirkan untuk menyantap makanan di kuburan, mungkin dimimpi saja tak pernah terjadi, maka itu disebut aneh tak masuk akal. Perbedaan kultur antara Indonesia dengan India dalam memperlakukan kuburan memang berbeda, di sana kuburan dianggap tidak menakutkan, malahan sebuah tempat yang dianggap dapat membawa keberuntungan. Restoran yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan ada kuburan di antara meja. Pemilik restoran mengaku telah membuka restoran ini turun temurun selama 4 dekade, tapi entah siapa jenazah yg terkubur di bawah kuburan ini.


Restaurant In Jail Restoran ini terletak di penjara Fortezza Medicea di Italy, dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kamera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap. Selain Italy di Tokyo, Jepang terdapat Sebuah restoran unik, restoran tersebut menggunakan dekorasi layaknya seperti suasana didalam penjara. Alcatraz adalah restoran yang bertema perpaduan antara Kedokteran dan Penjara.
(Roy)



21 Oktober 2011 - 18:04:14 WIB

Dibaca : 1973

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lembur Kuring Lembur Kuring
Selasa, 20 Maret 2012
Iga Bakar Mas Giri Iga Bakar Mas Giri
Kamis, 16 Februari 2012

SHARE