Register Login

Gyeran Bbang, Cemilan Khas Korea Yang Manjakan Lidah

Di Indonesia, penggemar musik Korea sangat menjamur di kalangan anak muda. Banyaknya penggemar musik Korea di Indonesia jugadiiringi dengan semakin banyaknya restoran-restoran Korea yang hadir di Jakarta. Tidak hanya masakannya saja yang cukup digemari, namun juga cemilan dari negeri gingseng ini juga mulai hadir untuk memanjakan lidah orang-orang Indonesia.

Cemilan khas Korea yang hadir di Jakarta ini bisa jadi untuk pertama kalinya. Gyeran Bbang adalah jajanan atau cemilan khas Korea yang baru saja dibuka di Central Park Mal, Jakarta. Dalam bahasa Korea, Gyeran berarti telur dan Bbang berarti roti, yang jika digabung menjadi roti telur. Di Korea sendiri, santapan kecil ini berupa pancake yang diisi telur. Namun, Gyeran Bbang yang belum lama buka di Central Park ini memodifikasi dan memadukannya dengan keju dan daging.

Roti yang mereka pakai menggunakan adonan pancake yang sangat lembut dan manis. Saat ini, Gyeran Bbang memiliki tiga pilihan isi didalam rotinya, yaitu smoked beef, pepperoni dan sausage. Walaupun ukurannya kecil, namun isian dari roti ini cukup banyak dan padat sehingga bisa mengganjal perut di saat lapar.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi cemilan lezat ini adalah 25 ribu rupiah. Harga tersebut sebanding dengan rasanya yang bikin nagih dan ngga cukup hanya makan satu saja. (Angga W/geDoor)



17 November 2015 - 22:21:00 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2360

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gudeg Bu Tjitro Gudeg Bu Tjitro
Senin, 16 Januari 2012

SHARE