Register Login

The Perfect House

Bosan nonton film horor yang banyak perempuan seksi di dalamnya? Atau film drama yang bisa bikin nangis terharu? Nah, untuk bulan ini akan hadir sebuah film berjenis thriller yang menegangkan. Perpaduan antara horor dengan banyaknya darah di mana-mana dan ketegangan tak terduga dari jalannya cerita. Judul filmnya The Perfect House. Sebuah rumahyang terlihat sempurna dari tampak luar. Meski berjudul bahasa Inggris tapi pemeran tokoh film ini semuanya adalah warga negara Indonesia.

Serta jika dilihat dari judul di atas, pastinya kita akan menerka apakah film ini sama dengan film Amerika Serikat yang berjudul sama dan dirilis pada 2010 lalu? Meski, sang penulis naskah katanya terinspirasi oleh film The Perfect House versi Amerika. Sekedar informasi di atas, tetap membuat penasaran seperti apa jalan cerita The Perfect House. Seorang guru anak berkebutuhan khusus atau autis, Julie (Chaty Sharon) menerima tawaran mengajar dari Nyonya Rita (Bella Esperance).

Julie pun mengajar cucu dari Nyonya Rita yang bernama Januar (Endy Alfian). Julie tak mengetahui rahasia gelap dari rumah itu, segala sesuatu yang pernah terjadi sebelum ia datang ke sana. Nyawa Julie pun terancam. Misteri demi misteri pun terjadi. Dari peristiwa Nyonya Rita selalu menguci rumah ketika ia pergi sampai kepada penjaga kebun yang aneh dan menyeramkan. Ketegangan pun semakin berulah. Di sinilah, titik istimewa dari film ini. Sebelum film ini rilis di bioskop Indonesia, The Perfect House telah melanglang buana hingga ke negeri ginseng. Film ini berhasil memikat hati dewan juri dan penonton serta dipilih sebagai official selection di ajang festival film bergenre fantastis terbesar di Asia Tenggara yaitu "Puchon International Fantastic Film Festival" ke-15 di Puchon, Korea Selatan pada Juli lalu. Nggak hanya itu saja prestasi dari The Perfect House, ia pun mendapat sambutan hangat dari berbagai distributor film di Eropa. (Agnes)

Jenis film : Psycho thriller
Tanggal rilis : 27 Oktober 2011
Produksi : Vl Production
Produser : Vera Lasut
Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Penulis naskah : Vera Lasut, Affandi Abdul Rachman, Alim Sudio
Pemain : Cathy Sharon, Bella Esperance, Mike Lucock, Endy Arfian, Wanda Nizar



25 Oktober 2011 - 11:34:11 WIB

Dibaca : 1825

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dream House Dream House
Selasa, 23 Agustus 2011
The Visit (2015) The Visit (2015)
Jumat, 13 November 2015
Now You See Me Now You See Me
Jumat, 26 April 2013
You’re My pet You’re My pet
Selasa, 06 Maret 2012
Promised Land Promised Land
Senin, 14 Januari 2013

SHARE