Register Login

Jamillah Collection

Satu lagi toko aksesoris yang patut anda datangi. Letaknya di ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Mengambil sebuah toko yang tidak terlalu besar, Jamillah Collection mempunyai peminat tersendiri bagi pecinta fesyen. Bentuk yang unik dan etnikserta tidak mengikuti tren aksesoris yang sedang melanda ibukota. Didesain beda dari yang lain.

Jamillah Collection selalu menggunakan bahan-bahan guna pembuatannya yang berkualitas. Ada yang berasal dari alam dan lautan seperti gelang yang terbuat dari kerang. Kerangnya sangat halus dan dikikir hingga menyerupai lempengan bulat nan tipis. Batu-batuan alami pun kerap bisa diolah menjadi ragam aksesoris unik. Sama halnya dengan kalung dari Jamillah Collection. Kalungnya memiliki berbagai macam desain dan bentuk, mulai dari kalung yang berukuran kecil, ukuran panjang sampai dada, hingga kalung berukuran panjang dengan kombinasi bentuk antara batu-batuan dan manik-manik. Jika dilihat dari harganya pun sangat terjangkau, murah meriah bagi siapa saja pembeli.

Jamillah Collection memang tidak mematokkan harga yang tinggi. Ia bebas kepada siapa saja yang ingin membelinya. Tentunya, jika desain dan bahan dari pembuatannya mempunyai tingkat kesulitan tinggi, pastinya harganya mencapai ratusan ribu rupiah. Namun, bagi anda yang ingin membeli gelang atau kalung yang unik tapi dengan harga yang sesuai kantong, itu pun juga ada di Jamillah Collection.

Seperti gelang manik-manik hijau tua dengan perekat kayu layaknya jam tangan ini, saya beli dengan harga Rp 35.000. Terjangkau bukan? Yups, ada harga ada juga kualitas. Jamillah Collection juga selalu menjadi peserta dalam berbagai pameran perhiasan (mutumanikam) maupun pameran fesyen tanah air di Indonesia. Kehadirannya ini membuat Jamillah Collection semakin kuat dan mengibarkan industri aksesoris dalam ranah fesyen nasional. (Agnes)



09 November 2011 - 13:06:31 WIB

Dibaca : 3063

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bebe Spring Collection 2015 Bebe Spring Collection 2015
Selasa, 31 Maret 2015
IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan
Jumat, 18 Juli 2014

SHARE