Register Login
  1. Backstage

    Backstage Backstage
  2. Backstage

    Backstage Backstage
  3. Backstage

    Backstage Backstage
  4. Backstage

    Backstage Backstage
  5. Backstage

    Backstage Backstage
  6. Backstage

    Backstage Backstage
  7. Backstage

    Backstage Backstage
  8. Backstage

    Backstage Backstage

Backstage

Menyantap sajian kuliner lezat ditemani terpaan angin laut yang semilir menghembus adalah salah satu hal yang cukup langka di Jakarta. Apalagi sambil memandang indahnya pemandangan laut, apabila hal ini yang anda cari coba singgah saja ke tempat yang satu ini BackStage namanya. Berada di dalam kawasan wisataAncol, BackStage memang menawarkan konsep resto yang menarik, selain Entertain konsep resto outdoor juga ditonjolkan oleh tempat ini.

Memang bila berada di BackStage pengunjung bisa memilih tempat untuk menikmati suguhan makanan spesial, mau di indoor atau outdoor terserah pilihan anda. BackStage juga dikenal sebagai salah satu tempat yang sering mengadakan kegiatan musik. Sejak buka tahun 2007 yang lalu tempat ini kurang lebih telah mendatangkan puluhan artis maupun band Internasional maupun lokal. Uniknya pagelaran musik tersebut tepat berada di bibir pantai jadi bisa dibayangkan keeksklusifannya. Bukan hanya konser musik yang menjadi andalan dari tempat ini, makanan tentunya juga memegang peranan penting sebagai kesatuan dari tempat ini.

Konsep makanan yang ditawarkan BackStage merupakan menu yang di mix antara Asia dan Eropa. Ada beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung dan menjadi andalan di sini antara lain Sop Buntut, Prawn Tom Yum, Chicken Parmagiana dan Exploison Salad. Untuk menu seafood salah satu yang spesial adalah Gurame Salad Mangga. Gurame Salad Mangga ala BackStage memiliki rasa khas tradisional Indonesia dengan sentuhan saus Thailand, membuat semacam ada rasa yang asam manis di lidah penikmatnya. Bumbu gurame disajikan dengan kental serta irisan halus mangga muda menarik secara visual serta menantang untuk disantap.

Rasa gurihnya ikan bercampur segarnya saus mangga membuat menu seafood ini merupakan menu yang wajib anda pesan ketika berada di BackStage. Untuk soal minuman tempat di tempat ini cukup banyak variannya yang dapat dipesan antara lain Mata Elang serta Shirley Tampel selain itu juga aneka jus yang ditawarkan. BackStage juga merupakan tempat yang cocok untuk mengadakan pesta ulang tahun atau Gathering maupun Wedding karena kapasitas tempat yang cukup mumpuni luas serta kelengkapannya. Kelebihan dari tempat ini adalah makanan dan minuman serta paket-paket menu yang di banderol dengan harga yang terjangkau. (Roy & Eddy, gedoor.com)



09 Desember 2012 - 01:52:28 WIB
Foto : Roy & Eddy / GeDoor.com
Dibaca : 3294
  • Beach Pool Com 2 – Ancol Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta utara
  • Weekday 11:00-01:00 Wib / Weekend 11:00-03:00 Wib
  • (021) 6470 2936 / 9120 4020
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lemang Putra Sipirok Lemang Putra Sipirok
Senin, 14 Mei 2012
Festival Jajanan Bango 2015 Festival Jajanan Bango 2015
Selasa, 16 Juni 2015
Streetwear Tour 2014 Streetwear Tour 2014
Kamis, 11 September 2014
Bliss Restaurant Bliss Restaurant
Rabu, 25 Januari 2012

SHARE