Register Login
  1. Korean Cut (FEMALE) Style

    Korean Cut (FEMALE) Style Korean Cut (FEMALE) Style

Korean Style (K-Sytle)

Setelah Jepang disebut sebagai kiblat fesyen di Asia, sekarang giliran Korea yang ikut booming. Beberapa tahun belakangan ini, remaja Indonesia mengalami sindrom yang disebut "demam Korea." Beberapa televisi nasional banyak menayangkan berbagai serial drama Korea, dari sanalah segala sesuatu yang bernuansa Korea ikut menjadi tren.

Mulai dari busana dengan gaya Korea, sindrom boy band Korea, sampai kepada bermunculan komunitas pecinta Korea. Sehingga, Pusat Kebudayaan Korea di Jakarta selama beberapa tahun ini selalu mengadakan festival kebudayaan Korea, seperti yang terjadi pada awal Oktober lalu. Komunitas di Indonesia yang menyukai Korea ini disebut sebagai hallyu. Sama halnya seperti gaya Harajuku yang ngetren sampai ke Amerika Serikat, K-Style ini pun nggak kalah hebat. Meski belum sampai ke Amerika, tapi untuk di Indonesia sendiri K-Sytle banyak yang mengikuti.

K-Style pun menjadi trendsetter fesyen setelah Harajuku. Kedua-duanya memiliki kelebihan dan keunikaannya masing-masing. Begitu pun dengan perbedaannya. Gaya Harajuku biasanya selalu memadukan warna yang satu dengan yang lainnya dengan beragam warna sehingga terlihat lebih mencolok atau ngejreng. Sedangkan K-Style lebih menggunakan warna yang kalem dan lembut.

Namun, kehebatannya terdapat di desain busana yang unik. Jaket yang terlihat biasa tapi dengan desain K-Style tampak luar biasa. K-Style nggak hanya bagi perempuan saja lho, tapi laki-laki yang ingin tampil trendi juga terdapat busananya. Lebih oke! Meski terlihat feminim seperti perempuan namun laki-laki manapun bisa bergaya K-Style. Yups, patut dicoba bagi anda yang ingin tampil trendi dan bergaya K-Style layaknya bintang Korea. (Agnes)



16 November 2011 - 15:46:12 WIB

Dibaca : 1943

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakcloth Lebaran 2015 Jakcloth Lebaran 2015
Senin, 27 Juli 2015
Busana Kaftan Syahrini Busana Kaftan Syahrini
Senin, 14 November 2011
Sepatu Flat Sepatu Flat
Selasa, 15 November 2011

SHARE