Register Login

Debut ISIS Dalam Ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2015

Untuk pertama kalinya ISIS turut meramaikanajang Jakarta Fashion & Food Festival yang tahun ini memasuki tahun ke-12. Pada fashion festival kali ini, ISIS mengaawali langkahnya di JFFF 2015 dengan show tunggal. Dalam show tunggal kali ini, ISIS memperlihatkan koleksi Spring/Summer 2015 dengan mengangkat tema “The City”.

ISIS yang digawangi oleh Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda ini menampilkan koleksi yang terinspirasi dari kehidupan wanita karir dengan gaya berpakaian yang maskulin dan androgynous kaum pria urban, dengan menggabungkan sentuhan-sentuhan futuristic namun menginterpretasikan hal tersebut menjadi satu buah koleksi yang ditujukan untuk kaum perempuan masa kini.

Koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh ISIS kali ini cukup berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya. Koleksi terbaru ini mengedepankan permainan kuat pada monochromatic, color bloking dan menghapuskan penggunaan fabric print. Koleksi yang ditampilkan ISIS ini mencoba untuk menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para pecinta fashion tanah air. (Angga W/geDoor)



23 Mei 2015 - 00:17:53 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1282

SHARE