Register Login

Maika Etnik

Dunia fesyen kalangan atas boleh semakin marak. Tapi, untuk fesyen yang satu ini nggak kalah kreatif, inovatif bahkan kualitasnya tidak kalah dibandingkan dunia fesyen lainnya. Namanya, Maika Etnik. Produk utamanya adalah tas. Tas ini terbuat dari bahan kain kanvas dengan kombinasi perca dan terdapat beragam warna. Serta desainnya dipermanis dengan sulammute. Sedangkan bagian dalam tas dilapisi puring atau kain polos. Gunanya supaya kain bagian luar tidak tampak tipis. Didalam tas, terdapat satu kantong kecil untuk menyimpan telepon genggam atau barang-barang kecil lainnya.

Pembuat tas Maika Etnik adalah Ika Yulistika. Seorang ibu rumah tanggal asal Cimahi, Jawa Barat, Indonesia. Semua hasil produksi buatannya terbuat dari tangan atau handmade. Ia pun selalu membubuhi desainnya dengan warna warni yang ngejreng. Itulah ciri khas dari tas Maika Etnik. Dengan ragam warna warni, unik, tidak mengikuti tren pasaran, serta terbuat dari tangan. Pembuatan secara handmade ini berupa sulam atau jelujur tangan, kancing, kain perca, pita, dan renda. Lalu, dipadu padankan dalam satu tema hingga menjadikan setiap partikel yang ada dalam desain tersebut memiliki karakter yang khas.

Seperti filosofi yang ia aplikasi kepada produk tas ini. "Warna bagaikan kepribadian. Semua warna indah dan unik. Maika Etnik hadir dalam berbagai warna. Seperti kepribadian anda yang unik dan istimewa." Filosofi ini pulalah yang dijadikan dalam tagline merk tas buatannya. Hingga kini, produksi serta pemasaran kian meningkat sehingga dibuatlah group Maika dengan dikomandoi oleh Edwin Maidhanie sebagai CEO Maika Etnik. Tas buatannya pun dijual secara online dan memiliki peminat yang besar se-Indonesia. Belum adanya toko yang buka di berbagai mall-mall Jakarta justru memiliki keuntungan bagi Maika Etnik. Apalagi dengan sistem penjualan online membuat banyaknya reseller yang ingin menjual produk buatannya.

Beragam jenis produk tas ia kembangkan, dari yang awalnya tas jinjing hingga sekarang menambah kepada tas pinggang, tas selampang, tas laptop, dompet sampai tas kecil untuk menyimpan telepon genggam. Namun, tetap pada satu jenis saja yaitu khusus bagi tas wanita. Informasi lebih lanjut, silahkan saja cek website Maika Etnik di . Bisa juga hubungi di nomor (022) 6634 613, 0813 2234 3612. Mungkin saja anda tertarik untuk membeli tas produk buatan Maika Etnik, atau juga anda ingin menjadi resleller di daerah-daerah terdekat. Silahkan mencoba. (Agnes)



11 November 2011 - 14:43:23 WIB

Dibaca : 1605

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LOTTE Mart LOTTE Mart
Senin, 06 Juni 2011
Jakarta Toys Festival 2015 Jakarta Toys Festival 2015
Kamis, 29 Oktober 2015

SHARE