Register Login

Mbok Berek

Tak ada yang istimewa dalam mencoba ayam goreng, bila Anda belum datang dan mencicipi kuliner ayam goreng Mbok Berek Nyonya Umi. Pesanan ayam goreng tidak hanya disajikan dalam bentuk seperti layaknya goreng biasa, melainkan dibubuhi dengan krispi. Terlihat sedap dan mantap untuk dihidangkan. Bahkan tergolongnikmat sebab sajian ayam goreng tersebut menggunakan bumbu khas. Dengan rasa sambal istimewa. Rasanya berbeda dengan sambal pada umumnya. Usai memilah dan memilih menu, saya pun mencoba ayam goreng krispi dengan tempe dan tahu goreng serba krispi.

Krispi yang melekat di ayam tersebut terasa nikmat dan bila di kunyah sangat gurih walau sedikit asin. Tapi, asinnya pun dapat hilang bila sudah dicolekkan ke sambal. Semua terasa nikmat apalagi penyuguhan yang menarik dan membuat setiap orang yang datang ingin memesannya. Tak hanya itu, waktu menunggu setelah memesan tak begitu lama. Dalam hitungan menit sudah tersaji di hadapan. Rasa tempe dan tahu yang dalam satu porsi berbeda pun tak kalah.

Ciri khas crispi tetap ada. Perbedaannya hanya terletak di rasa. Asinnya krispi cukup mewakili tempe dan tahu yang tawar. Dengan demikian, satu dan lainnya begitu melengkapi hingga saya pun dapat menikmati. Penyuguhan seperti ini memang terbilang istimewa. Apalagi ketika pesanan diantar lengkap. Waw seperti banyak makanan di meja saya. Maklum lauk satu dengan lainnya diletakkan dalam piring terpisah. Hingga saya pun dibuat bingung untuk mencoba terlebih dahulu yang mana.

Tak salah pilih bila akan makan memilih restoran Mbok Berek Nyonya Umi ini. Selain tempatnya nyaman juga hidangan minuman menggugah selere. Saya pun memilih jus semangka dengan es gula asam. Rasa yang ada membuat lidah saya ingin terus mencicipi hingga habis. Bagi Anda yang memiliki acara khusus, Mbok Berek pun siap menyediakan berbagai keperluan ruangan. Ruangan yang ada dapat digunakan untuk acara reuni, arisan, resepsi perkawinan, rapat kerja, dan lain sebagainya. Termasuk bila Anda tak sempat mampir ke Mbok Berek, restoran ini juga menyediakan layanan antar pesanan. Silakan datang untuk mencoba!!!.(Firman)



18 November 2011 - 13:01:29 WIB

Dibaca : 2283

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rumah Durian Harum Rumah Durian Harum
Rabu, 07 September 2011
Kupat Pontianak Kupat Pontianak
Rabu, 25 Januari 2012

SHARE