Register Login
  1. Pandan Bistro Pakubuwono

    Pandan Bistro Pakubuwono Pandan Bistro Pakubuwono
  2. Pandan Bistro Pakubuwono

    Pandan Bistro Pakubuwono Pandan Bistro Pakubuwono
  3. Pandan Bistro Pakubuwono

    Pandan Bistro Pakubuwono Pandan Bistro Pakubuwono
  4. Pandan Bistro Pakubuwono

    Pandan Bistro Pakubuwono Pandan Bistro Pakubuwono
  5. Pandan Bistro Pakubuwono

    Pandan Bistro Pakubuwono Pandan Bistro Pakubuwono

Pandan Bistro Pakubuwono

Gulai Kepala Ikan Kakap Cabang Pandan Bistro yang berada di jalan Pakubuwono ini memiliki kesamaan dengan cabang Pluit. Sedikit perbedaannya terletak pada desain ruangan restorannya, Pandan Bistro Pakubuwono lebih berkonsep tata ruang modern namun masih ada detail yang memiliki ciri khas tradisional.

Menu yang ditawarkan di sini juga kurang lebihsama dengan cabang yang ada di Pluit, selain aneka ikan mulai dari bakar, goreng, pepes sampai dengan gulai. Ada pula seafood seperti kepiting, kerang, cumi serta udang juga jangan ketinggalan sayur yang ditawarkan dari tempat ini ada sayur asam, sayur lodeh, aneka tumisan dan lalapan.

 Tahu kipas olahan dari restoran ini menurut saya merupakan tahu kipas yang paling nikmat diantara tahu kipas yang dijual di tempat lain. Tak tanggung-tanggung isi tahunya berupa 2 buah udang dengan ukuran sedang yang ketika digigit terasa sekali udang dan campuran sayuran-sayuran ditambah dengan bumbu lainnya pas deh pokoknya apalagi bila di cocol dengan sambal yang disediakan akan lebih terasa mantapnya.

Namun yang paling spesial dari menu restoran ini tentu saja Gulai Kepala Ikan Kakap yang dagingnya serta kepalanya ikannya terendam dalam kuah santan yang melekoh, satu lagi yang penting ikannya tidak berbau amis. Makanan yang lezat harus ditemani pula oleh minuman yang tak kalah nikmat, di restoran ini cukup banyak pilihan minuman yang dapat anda pesan antara lain yang cukup juara adalah Jus Green Garden.

Minuman ini adalah campuran macam-macam buah dan sayuran yang menghasilkan minuman yang nikmat, menyegarkan juga menyehatkan. Tidak hanya itu Es Hijau Pandan dan Cendol Delima juga bisa menemani anda menikamati sajian makanan. Makanan penutup di sini agak berbeda dengan restoran lain yang menyediakan rata-rata ice cream atau makanan dan minuman manis.

Dessert di Pandan Bistro salah satu variannya adalah Pisang Goreng Kremes, pisang digoreng tanpa baluran tepung namun dibalur campuran tepung mirip tepung roti sehingga menghasilkan kremes yang terbalur lapisan pisang. Di sisi bagian tengah ke arah belakang ada sajian berbentiuk semacam prasmanan cepat saji yang ditujukan bagi yang ingin terburu-buru sehingga tak dapat menunggu pesanan makanan. Selain makanan yang dapat disantap di restoran langsung, Pandan Bistro juga menyediakan jasa Catering.(Roy)




20 Maret 2012 - 20:58:01 WIB
Foto : Roy /geDoor.com
Dibaca : 3246
  • Pakubuwono IV No. 10, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:30-21:30 Wib
  • 021-36288288/ 021-33331806
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dapur Selera Dapur Selera
Jumat, 18 November 2011

SHARE