Register Login

Kat Salon “Serasa Sedang Nyalon Di Rumah”

Kat Salon berdiri sejak 6 Maret 1996 berlokasi pertama kali di Jalan Darmawangsa II/17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di tengah munculnya salon-salon baru, nama Kat Salon masih cukup banyak dikenal oleh sejumlah kalangan, tak heran Kat Salon menjadipilihan utama bagi pelanggan fanatiknya. Pihak management mengusung konsep interior yang berbeda dari salo pada umumnya, mulai dari minimalis sampai bergaya modern victorian, namun semuanya tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan saat berada di Kat Salon. Kat Salon saat ini ditunjang oleh lebih dari 70 staff termasuk stylist yang sudah mengantungi pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri. Kat Salon memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk setiap klien yang datang ke Kat Salon yang ditunjung kelengkapan sarana dengan room Kerastase dan color bar dengan menggunakan produk pilihan seperti Kerastase, L’Oreal, Goldwell dan Gehwoll, Kat Salon siap memberikan service terbaiknya kepada setiap kliennya.

Berbagai alternatif perawatan yang ditawarkan Kat Salon meliputi perawatan rambut (blow, cutting, coloring, smoothing, creambath, perming, manicure, pedicure, daily make up serta wedding make up. Salon ini juga memberikan penawaran menarik bagi setiap customernya yakni, setiap transaksi minimal Rp 200.000 berhak mendapatkan stempel yang apabila sudah terkumpul 10 kali, akan mendapatkan free 1 kali creambath hairspa, manicure atau pedicure atau reflexi. Serta penawaran menarik dengan memberikan birthday card yang berisi special discount kepada setiap tamu yang datang dan berulang tahun di hari tersebut.

Kat Salon membidik konsumen kalangan menengah ke atas baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa, untuk mempertahankan citra salon rumahan yang nyaman, sampai saat ini pihak pengelola enggan untuk membuka cabang di pusat perbelanjaan meskipun tawaran itu tidak sedikit, seperti diungkapkan Makmun selaku Manager Operasional, Kat Salon Gunawarman “para customer lebih merasa nyaman dengan kehadiran Kat Salon yang di konsep layaknya di rumah sehingga membuat para tamu salon merasa nyaman”. (Ardan/ gedoor.com)



27 Juni 2013 - 15:22:57 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2768

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rumah Makan di Museum MiGas Rumah Makan di Museum MiGas
Senin, 22 Agustus 2011
Bakul Solo Bakul Solo
Kamis, 05 Januari 2012
D’Cost D’Cost
Kamis, 01 Maret 2012
Ben Tori Restaurant Ben Tori Restaurant
Senin, 13 Februari 2012

SHARE