Register Login

Abuba Steak

Ada lokasi steak yang menarik perhatian saya. Berada di wilayah Tebet, tepatnya Jalan Tebet Barat Dalam No 50. Abuba Steak namanya.Bersama-sama dengan tempat kuliner lainnya, Abuba ternyata ramai dikunjungi oleh mereka pecinta steak, terutama di saat malam hari. Bagi mereka yang pulang kerja maupun mereka yang beraktivitas di siang hari, terkadang mampir ke Abuba Steak terlebih dahulu.

Atau kemungkinan lainnya sedang mengadakan temu dengan rekan bisnis. Hal ini dapat dilihat tidak sedikitnya pengunjung yang masih mengenakan baju rapih dari kantor. Yang ditawarkan ketika saya berkunjung ke sana adalah daging sirloin yang didatangkan langsung dari USA. Menu pilihan sekaligus andalan ini juga sudah dilengkapi dengan minumannya. Jadi, tak perlu repot memesan minuman ulang. Dan tak begitu lama, sirloin sudah di depan saya. Daging sirloin di sini memang agak empuk. Ketika saya mencoba memotong untuk dicolekkan ke saos pedas yang ada, terasa mudah dan tidak begitu keras.

Saat dikunyah, tekstur daging tergolong lezat dan nikmat. Terlebih lagi bentuk yang lonjong memudahkan untuk dipotong sesuka hati. Minumannya pun dari soda yang setidaknya bisa menjadi penawar dari daging yang dikonsumsi. Bagi anda yang ingin mencoba kekenyalan dan tekstur yang lembut, silakan datang ke Abuba Steak. (Firman)



06 Desember 2011 - 11:16:09 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 2266

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sate Buntel Solo Sate Buntel Solo
Selasa, 10 Januari 2012
The Tee Box Bakwan The Tee Box Bakwan
Senin, 25 Februari 2013
Kopi Es Tak Kie Kopi Es Tak Kie
Kamis, 01 Desember 2011
Kafe Betawi Kuliner Spesial Khas Betawi Kafe Betawi Kuliner Spesial Khas Betawi
Senin, 02 September 2013
Jakarta Food Security Summit 2015 Jakarta Food Security Summit 2015
Senin, 16 Februari 2015

SHARE