Register Login

Abuba Steak

Ada lokasi steak yang menarik perhatian saya. Berada di wilayah Tebet, tepatnya Jalan Tebet Barat Dalam No 50. Abuba Steak namanya.Bersama-sama dengan tempat kuliner lainnya, Abuba ternyata ramai dikunjungi oleh mereka pecinta steak, terutama di saat malam hari. Bagi mereka yang pulang kerja maupun mereka yang beraktivitas di siang hari, terkadang mampir ke Abuba Steak terlebih dahulu.

Atau kemungkinan lainnya sedang mengadakan temu dengan rekan bisnis. Hal ini dapat dilihat tidak sedikitnya pengunjung yang masih mengenakan baju rapih dari kantor. Yang ditawarkan ketika saya berkunjung ke sana adalah daging sirloin yang didatangkan langsung dari USA. Menu pilihan sekaligus andalan ini juga sudah dilengkapi dengan minumannya. Jadi, tak perlu repot memesan minuman ulang. Dan tak begitu lama, sirloin sudah di depan saya. Daging sirloin di sini memang agak empuk. Ketika saya mencoba memotong untuk dicolekkan ke saos pedas yang ada, terasa mudah dan tidak begitu keras.

Saat dikunyah, tekstur daging tergolong lezat dan nikmat. Terlebih lagi bentuk yang lonjong memudahkan untuk dipotong sesuka hati. Minumannya pun dari soda yang setidaknya bisa menjadi penawar dari daging yang dikonsumsi. Bagi anda yang ingin mencoba kekenyalan dan tekstur yang lembut, silakan datang ke Abuba Steak. (Firman)



06 Desember 2011 - 11:16:09 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 2772

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pandan Bistro Pakubuwono Pandan Bistro Pakubuwono
Selasa, 20 Maret 2012
RM Pankep 33 RM Pankep 33
Rabu, 30 November 2011
Warung Keroncong Gaul Warung Keroncong Gaul
Kamis, 22 Desember 2011
Haagen-Dazs Haagen-Dazs
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE