Register Login
  1. Bebek Kaleyo (2)

    Bebek Kaleyo (2) Bebek Kaleyo (2)
  2. Bebek Kaleyo (2)

    Bebek Kaleyo (2) Bebek Kaleyo (2)
  3. Bebek Kaleyo (2)

    Bebek Kaleyo (2) Bebek Kaleyo (2)

Bebek Kaleyo (2)

Bebek Gurih dengan rasa sambal yang pedas Pecinta daging bebek perlu datang ke tempat ini yaitu di Bebek Kaleyo. Restoran ini buka dari Senin-Sabtu dari jam 11.00-23.00 WIB. Khusus hari Minggu tutup. Restoranini sangat luas. Pengunjungnya berasal dari berbagai kalangan. Pengunjung disini bisa memilih duduk di kursi ataupun secara lesehan.

 Di sini di sediakan menu berbagai macam olahan Bebek yaitu Bebek Goreng, Bebek Bakar, Bebek Sambal Ijo. Yang terakhir merupakan menu andalan di restoran ini. Bebek Sambal Ijo, rasa daging bebeknya sangat enak. Dagingnya juga empuk dan tidak terlalu banyak serat. Bebek Sambal Ijo ini paling pas dilengkapi dengan nasi putih. Anda juga bisa memilih nasi uduk tergantung selera anda.

 Di Bebek Kaleyo, ukuran nasinya juga tidak terlalu banyak atau pun sedikit. Jadi tingkat kekenyangan pas untuk orang Indonesia. Anda bisa memesan sambalnya berbeda-beda. Sambal bisa dilumuri atau di pisah sesuai selera. Rasa sambal ijonya cukup pedas. Hasil ulekan sambalnya cabenya tidak terlalu halus. Jadi dikunyahnya enak dan pas. Kalau menurut saya sih rasa pedasnya cocok untuk ukuran lidah orang Indonesia.

 Selain itu juga ada menu lainnya yaitu Ayam Goreng. Rasa Ayamnya sangat gurih dan dagingnya juga empuk. Di atas ayam gorengnya ditaburi dengan remahan yang cukup banyak. Dilengkapi juga dengan timun dan daun kemangi. Untuk minuman disini disediakan berbagai macam jus, teh manis atau tawar, juga ada es Yogurt dengan berbagai macam rasa yang bisa dipesan. Bisa rasa Anggur atau Strawberry. Disajikan dalam gelas yang berukuran agak lebar. Di dalamya juga terdapat potongan buah Strawberry, Anggur dan Melon. Rasanya sangat segar. (Arie/Tunggul)




21 Maret 2012 - 17:06:47 WIB
Foto : Arie/Tunggul
Dibaca : 2670
  • Jl. Lapangan Roos No. 49, Tebet Jakarta Selatan
  • Buka Senin hingga Sabtu mulai 11:00 sampai 23:00 Wib
  • 021- 9191 9090, 95 7000 22, 95 2000 88
  • Maps

SHARE