Register Login

Restoran Pringsewu

Anda yang kebetulan sedang mencari santapan ketika mudik atau pun berlibur dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur tak usah khawatir. Termasuk bagi anda yang melalui jalur pantura dan jalur selatan. Karena di kedua jalur itulah anda akan menemukan Restoran Pringsewu. Restoran yang tersebar di kedua jalur itu memiliki lebih dari10 cabang. Bila kebetulan anda melintas di jalur pantura dan tepat di Tegal untuk mencari makanan, dijamin tak bingung. Mampir saja di Restoran Pringsewu.

Restoran yang berada di Jalan Raya Pantura Tegal Pemalang ini selain menyediakan makanan bermutu juga lokasi istirahat yang cukup enak dan nyaman. Apalagi bagi anda yang membawa putra dan putrinya yang masih kecil. Tepat sekali. Anda akan tenang dalam memanjakannya, sebab di restoran itu pula tersedia lokasi bermain untuk anak-anak. Tak ketinggalan pula oleh-oleh khas daerah yang tersedia di sana. Jadi, anda tak repot-repot dalam mencarinya. Tak mau ketinggalan, saya pun memesan makanan yang disajikan langsung secara prasmanan.

Tinggal masuk ke dalam dan memilih makanan yang disuka, diteruskan dengan membayar, makanan anda akan diantar sesuai dengan pesanan meja. Setelah hidangan makanan, seperti udang tepung, sop buntut, dan ikan gurame sampai di hadapan saya, tak lama berselang saya pun memilih mana yang terlebih dahulu untuk disantap. Dengan ditemani es ovaltine dan kelengkeng, saya pun mulai mencicipi ikan gurame yang dilanjutkan sop buntut, dan udang tepung. Bila dibandingkan antara harga dengan masakan yang didapatnya, tergolong lumayan. Namun, memang inilah yang tersaji dan terlihat sebagian besar pengunjung datang dan pergi dengan menggunakan mobil. Mungkin, itulah segmentasi pembelinya. Sambil menikmati hidangan, anda pun senantiasa diberikan suasana alami pepohonan yang rindang dan adem.

Terasa sejuk dan menyenangkan. Apalagi belakang lokasi makan tempat saya makan secara lesehan, terbentang tambak yang dikelilingi pohon bakau. Semilirnya angin pun tak ketinggalan menyapa. Memang soal situasi dan keramahan, restoran pringsewu bisa dikatakan bagus. Apalagi bila pengunjung yang memesan makanan di restoran ini tepat atau berdekatan dengan tanggal lahirnya, maka tim ulang tahun Restoran Pringsewu datang membawa kue ultah lengkap dengan lilin dan diiringi musik disertai nyanyian selamat ulang tahun. Menarik sekali. (Firman)



02 Desember 2011 - 12:34:00 WIB

Dibaca : 2611

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

RM Bakoel Sunda RM Bakoel Sunda
Rabu, 30 November 2011
geDoor LAB Pizza geDoor LAB Pizza
Senin, 16 Januari 2012
Sate Giyo Sate Giyo
Kamis, 12 Januari 2012
D'ilario Resto & Bar D'ilario Resto & Bar
Kamis, 10 Januari 2013

SHARE