Register Login

Fiesta Seafood Luncurkan Wonton Cup Yang Pertama Di Indonesia

Golden Fiesta Seafood, produk makanan olahan dari PT Central Proteinaprima Tbk, meluncurkan produk barunya, Golden Fiesta Seafood Whole Shrimp Wonton Soup dan Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle, yang merupakan produk Wonton Cup pertama di Indonesia.

Produk yang microwaveready ini dikemas dalam keadaan beku sehingga kesegaran bahan serta cita rasanya tetap terjaga. Dalam rangka menyambut kehadiran alternatif makanan praktis namun tetap sehat dan lezat ini, Golden Fiesta Seafood mengadakan “Wontonivora” Media Gathering untuk memperkenalkan produk teranyarnya ini kepada media dan khalayak ramai.


Wontonivora diambil sebagai tagline untuk mengajak masyarakat Indonesia beramai-ramai menjadi penikmat wonton lewat sebuah istilah yang catchy.
Wonton atau yang lebih dikenal dengan pangsit tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner di Indonesia.

Makanan lintas budaya yang berkonsep dasar dari daging yang dibungkus oleh adonan kulit tipis yang biasanya terbuat dari campuran terigu, telur, air dan garam ini merupakan jenis makanan yang sangat fleksibel dalam hal pengolahan. Kedua elemen inilah yang kemudian mengilhami Golden Fiesta Seafood untuk menghadirkan produk microwave ready terbarunya ini.

Setia pada konsep seafood, Golden Fiesta Seafood memilih daging udang utuh sebagai bahan pengisi wonton-nya dan untuk menjaga kesegaran dan cita rasa dari bahan-bahannya maka Wonton Cup pertama di Indonesia ini dihadirkan dalam bentuk sup siap saji yang dikemas secara beku.

Produk ini terbuat dari bahan seafood asli. Di dalam setiap potong produk pasti terdapat: Omega 6 untuk kesehatan dan perkembangan otak, Omega 9 untuk mengurangi kolestrol jenuh dalam darah, dan Asam Amino yang baik untuk metabolisme tubuh. Semua keuntungan ini sama persis seperti yang terdapat pada seafood segar pada umumnya.

Pada peluncurannya yang digelar di kawasan SCDB, Jakarta, Chef Arnold Poernomo, selaku spoke person dari Golden Fiesta Seafood juga merasa sangat optimis kalau produk sup wonton microwave ready pertama di Indonesia ini akan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Chef Arnold dengan antusias mengajak kita untuk bergabung untuk menjadi seorang Wontonivora. (Roy/gedoor)



26 Agustus 2015 - 16:57:40 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1536

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tahu Bazo Semarang Tahu Bazo Semarang
Kamis, 12 Januari 2012
Macam Rasa Kue Soes Di Soes House Macam Rasa Kue Soes Di Soes House
Selasa, 11 Maret 2014

SHARE