Register Login
  1. Bebek Cippy

    Bebek Cippy Bebek Cippy
  2. Bebek Cippy

    Bebek Cippy Bebek Cippy
  3. Bebek Cippy

    Bebek Cippy Bebek Cippy

Bebek Cippy

Anda gemar mengkonsumsi bebek? Bila iya, kenapa tak mampir ke Bebek Corner MissCippy. Di sini anda akan dimudahkan dalam memilih jenis masakan bebek. Lengkap lho pilihan bumbu untuk bebek. Tak perlu bingung lagi. Kali ini saya ingin mencoba bebek bumbu sambal rujak. Wah, apa yang tersaji bisa tergolong enak dan mantap.

Olahan sambal sangat pas, karena berasal dari cabai pilihan yang segar. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya datang juga pesanan saya. Bebek yang dibakar terlebih dulu, kemudian ditaburi bumbu. Namanya juga sambal rujak, gula merahnya terasa saat bebek dicolekkan ke sambal. Tomat yang ada di dalamnya melengkapi gurihnya sambal. Sangat pas menikmati bebek dalam kondisi hangat yang ditemani sambal rujak.

Lalapan pun melengkapi anda dalam menyantap. Pedas bumbu bebek ternyata dapat diatur sesuai keinginan anda, yakni tinggal mengajukan permintaan ke pelayan. Selain menu yang saya santap, ada bumbu bebek lainnya juga lho. Seperti bebek cabe ijo dan bebek goreng kremes. (Firman)



05 Januari 2012 - 18:21:52 WIB

Dibaca : 1875
  • Jl. Raya Pasar Minggu Komplek Batan, Jakarta Selatan
  • Buka setiap hari mulai 10:00 hingga 22:00 Wib
  • (021) 780 3970
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lemang Putra Sipirok Lemang Putra Sipirok
Senin, 14 Mei 2012
Tapas Movida Tapas Movida
Senin, 16 Januari 2012

SHARE