Register Login

Bittersweet

Bila anda salah satu penggemar kue jenis cupcakes, anda harus mencoba rasa dari cupcakes di outlet Bittersweet ini. Karena kue maupun cupcakes di tempat ini memiliki rasa manis yang unik dan tidak berlebihan. Bittersweetbermula dari ide dan kreatifitas serta hobi membuat cupcakes yang sering dilakukan pemilik Bittersweet sewaktu di Amerika dulu dengan kawan-kawan. Sehingga ketika kembali ke Jakarta hal tersebut masih dilakukan dan timbul sebuah ide untuk membuka toko kue dengan produk berupa cupcakes. Outlet cupcakes yang berada di mall Grand Indonesia ini, menjual bermacam-macam cupcakes dengan rasa yang unik. Kue cupcakes dari Bittersweet memiliki tekstur yang lembut dan memiliki rasa manis yang pas.

Tidak hanya cupcakes di Bittersweet juga tersedia berbagai macam cakes, pastries, cookies, tart, dan tentunya minuman nikmat yang dapat menemani anda di saat menyantap kue-kue Bittersweet seperti cappuccino. Cupcakes andalan yang menjadi salah satu favorit dari pelanggan Bittersweet adalah Red Velvet Cupcake, cupcakes ini menggunakan toping cream cheese frosting, bagian dalamnya cukup lembut, tidak terlalu manis dan ada hiasan berbentuk hati di atasnya. Ada pula Bittersweet Special, yang toping atasnya didominasi dengan white chocolate dengan warna merah yang menggugah selera. Untuk minuman ada Darjeeling Tea yang merupakan minuman yang dimix dari bahan dasar Darjeeling tea dengan tambahan sirup grape dan ekstrak strawberry.

Hampir semua bahan dasar yang digunakan untuk membuat produk Bittersweet merupakan bahan yang masih diimpor dari luar, hal itu digunakan untuk agar kualitas cupcakes tetap terjaga. Selain dapat menikmati cupcakes dengan makan di tempat, Bittersweet juga menyediakan servis berupa pesan antar produk mereka yang meliputi wilayah daerah Jakarta selatan dan sekitarnya. (Roy)



16 Januari 2012 - 15:35:28 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2881
  • Plaza Indonesia Perennials Store, Level 3 #E18 Jakarta, Indonesia 10350
  • Setiap Hari, 10:00-22:00 Wib
  • Maps

SHARE