Register Login
  1. Sangria Punch Spesial Ala Pong Me!

    Sangria Punch Spesial Ala Pong Me! Sangria Punch Spesial Ala Pong Me!
  2. Pong Me! Salah Satu Restoran Unik Di Jakarta Selatan

    Pong Me! Salah Satu Restoran Unik Di Jakarta Selatan Pong Me! Salah Satu Restoran Unik Di Jakarta Selatan
  3. Pong Me! Terdiri Dari Dua Lantai Dimana Tiap Lantai Terdapat Dua Buah Meja Ping Pong

    Pong Me! Terdiri Dari Dua Lantai Dimana Tiap Lantai Terdapat Dua Buah Meja Ping Pong Pong Me! Terdiri Dari Dua Lantai Dimana Tiap Lantai Terdapat Dua Buah Meja Ping Pong
  4. Pong Me! Diklaim Sebagai Resto Yang Menggabungkan Permainan Ping Pong Dengan Kuliner

    Pong Me! Diklaim Sebagai Resto Yang Menggabungkan Permainan Ping Pong Dengan Kuliner Pong Me! Diklaim Sebagai Resto Yang Menggabungkan Permainan Ping Pong Dengan Kuliner
  5. Pong Me ! Berlokasi di Jalan Gunawarman No.37, Jakarta Selatan

    Pong Me ! Berlokasi di Jalan Gunawarman No.37, Jakarta Selatan Pong Me ! Berlokasi di Jalan Gunawarman No.37, Jakarta Selatan

Yuk Jajal Sensasi Bersantap Sambil Olahraga Di Pong Me!

Makan dan olahraga merupakan kebiasaan atau keseharian yang dilakukan oleh banyak orang. Tapi bagaimana jika makan dan olahraga disatukan dalam sebuah konsep lounge? Tentu di luar kebiasaan bagi seseorang untukmembuat sebuah lounge dengan konsep berkuliner dan olahraga menjadi satu kegiatan.

Namun tidak ada yang tidak mungkin, karena saat ini ada sebuah tempat yang memadupadankan antara makanan dan olahraga. Berlokasi di Jalan Gunawarman No.37, Jakarta Selatan tempat ini menawarkan sebuah tempat hangout yang unik dan menarik untuk dicoba, nama tempat tersebut adalah Pong Me! Ping Pong Lounge.

Tempat ini diklaim sebagai tempat yang seru untuk bermain ping pong bersama teman atau keluarga yang menyatukan unsur hiburan, olahraga serta kuliner lezat. Pong Me! terdiri dari dua lantai yang dimana tiap lantai terdapat dua buah meja ping pong. Ukuran dari meja ping pong-nya pun seukuran atau standar dari meja ping pong untuk pertandingan resmi.

Bermain ping pong di sini pun gratis mulai jam 12.00-16.00 Wib, lewat dari jam yang ditentukan dikenakan biaya 100 ribu rupiah per jamnya. Untuk menu-menu yang ada Pong Me! ada satu menu favorit yang cukup disukai oleh banyak pengunjung, yaitu Burger Me!.

Porsi dari burger yang satu ini cukup mengenyangkan, pas dinikmati setelah lelah bermain ping pong berguna untuk mengembalikan energi yang terkuras. Untuk minumannya, paling segar dan nikmat jika memesan Sangria Punch.

Minuman yang satu ini merupakan campuran dari cranberry juice, peach, lemon dan buah-buahan segar ditambah garnis daun mint diatasnya. Dan bagi anda yang ingin mengadakan birthday party, meeting, arisan, gathering, lauching produk, hingga press conference, Pong Me! Tempat yang pas untuk melakukan kegiatan itu semua karena lounge ini  cukup luas dan besar. (Angga W/geDoor)



20 November 2014 - 10:42:51 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1203
  • Jl. Gunawarman No.37, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00-23.00 Wib (Senin-Kamis), 11.00-01.00 Wib (Jumat-Sabtu), 12.00-22.00 Wib (Minggu)
  • 021-7260989
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Invasion 2015 Invasion 2015
Kamis, 13 Agustus 2015

SHARE