Register Login
  1. Dee Ong

    Dee Ong Dee Ong
  2. Dee Ong

    Dee Ong Dee Ong
  3. Dee Ong

    Dee Ong Dee Ong
  4. Dee Ong

    Dee Ong Dee Ong
  5. Dee Ong

    Dee Ong Dee Ong

Dee Ong

Bagi wanita, pengalaman menjadi ibu merupakan anugerah terindah seumur hidup. Namun, mengembalikan kecantikan bentuk tubuh atau menurunkan berat badan usai melahirkan adalah masalah yang senantiasa terjadi. Dan untuk kembali seperti sebelum melahirkan tak semudah membalikkan telapak tangan. Dee ong mengalami hal itu dan atas pengalamanpribadinya, Dee Ong menciptakan program slimming.

Program tersebut adalah perpaduan treatment tradisional dengan teknologi. Melalui teknik pijat slimming Cina, ditambah diet karbohidrat dan ramuan tradisional Jawa dikombinasikan dengan slimming machine. Hasinya sangat mengagumkan. Menurut Bagian Administrasi, Lestari, Dee Ong sudah menyajikan menu dan pengunjung yang datang tinggal memilih. Slimming ini memiliki keistemewaan yang membuat Dee Ong berbeda dengan lainnya. Melalui slimming, seorang ibu minimal akan turun 1 cm hingga 8 cm setiap berkunjung treatment. Slimming ini menggunakan pijat massage oil.

Dan bila pengunjung tertarik, maka terlebih dahulu membuat pernyataan. Karena dikhawatirkan sedang mengalami sesuatu hal atas kesehatan jasmani, seperti tidak sedang mengidap penyakit jantung, kanker, atau pun kista. "Kami sebelumnya mengukur lingkar tubuh di bagian perut, pinggang, pantat, paha, betis, punggung, dada, dan tangan. Waktu yang dibutuhkan untuk setiap lingkar tubuh antara 10 hingga 20 menit. Jadi, total seluruh tubuh mencapai 3 jam," tuturnya. Slimming juga menyediakan paket selama 12 kali. Keuntungan dari paket slimming ini selain harga yang didapat lebih murah juga gratis spa, creambath, dan facial.

Apalagi Dee Ong selalu memberikan promo menarik untuk pengunjung. Selain program slimmy treatment (menguruskan tubuh), lanjut Lestari, Dee Ong juga memiliki program firming treatment (mengencangkan tubuh), stretch mark treatment (menghilangkan kerutan setelah melahirkan), dan beauty breast treatment (membesarkan atau mengencangkan payudara). "Pengunjung yang sudah memilih program tersebut, setiap tiga hari sekali harus rutin berkunjung. Supaya terasa khasiatnya. Kecuali bagi yang berhalangan, tapi minimal memberi kabar kepada kami," ujarnya. Lokasi milik Diana Safitri ini juga mempunyai beragam program lain seperti spa dan salon pada umumnya, paket tradisional seperti creambath, blow dan lain-lain, paket premium seperti body shop, dan paket treatment. (Firman)



25 Januari 2012 - 14:56:33 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 1853
  • Jalan Menteng Raya, Ruko Sentra Menteng MN 74 Sektor 7 Bintaro Jaya
  • Buka Senin hingga Sabtu, sejak 08:00 sampai 19:00 Wib, batas pemesanan 17:00 Wib
  • (021)-7486 3908 HP 0817 0908 118
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Korean-Cut (FEMALE) Style Korean-Cut (FEMALE) Style
Kamis, 19 Januari 2012
Haircode Salon Haircode Salon
Jumat, 29 November 2013

SHARE