Register Login

Sensasi Pijatan Penuh Keajaiban Dengan OSIM UMAGIC

Tanpa disadari, segala jenis aktivitas dalam bekerja yang menjadi rutinitas bagi setiap orang dapat menjadi faktor utama penyebab tubuh lelah dan berujung pada munculnya rasa pegal dan nyeri. Kedua hal tersebut tentunya kerap menghambat aktivitas harian terutama pada bagian leher dan pundak. Tidak hanya karena rutinitas saja, namun rasa pegal dan nyeri di bagianleher serta pundak dapat diakibatkan oleh kebiasaan yang sering dilakukan seperti menggunakan gadget, membaca buku hingga menggendong anak bagi para ibu-ibu.

Sadar akan masalah pegal dan nyeri yang menyerang tubuh tanpa memandang usia, OSIM melakukan terobosan terbaru dengan menciptakan OSIM uMagic yang merupakan kursi pijat pertama di dunia yang menggunakan teknologi dengan sensasi pijatan tangan manusia. Teknologi OSIM uMagic telah berkembang pesat dengan memiliki bentuk pemijat yang menyerupai tangan manusia yaitu ´V-shapped’. Pengguna OSIM uMagic akan merasakan pengalaman sensasi pijatan tangan manusia yang terasa penuh keajaiban karena mampu menghilangkan rasa pegal dan nyeri dari ujung kaki hingga kepala terutama di bagian leher serta pundak.

OSIM uMagic diciptakan untuk membuat penggunanya merasa nyaman dan puas dengan kecanggihan performanya serta OSIM juga menyediakan teknologi pijatan yang mutakhir dengan adanya teknologi sensor. Sensor ini memungkinkan masing-masing pengguna mendapatkan pijatan maksimal. Teknologi pijatan OSIM uMagic memiliki dua fitur utama yaitu ‘Magic Moments’ serta ‘Shoulders Delight’.

Kedua fitur ini memiliki dua spesifikasi yang berbeda namun kolaborasinya menghasilkan kenyamanan tertinggi bagi pengguna. ‘Magic Moments’ berfokus pada titik nyeri di bagian leher dan pundak dengan teknik pijatan yang identik dengan keajaiban karena memberikan sensasi pijatan oleh tangan manusia yang begitu nyata. ‘Shoulders Delight’ pun mampu melonggarkan otot-otot leher dan pundak dari tegangan dan nyeri yang telah berlangsung lama sekalipun.

Kolaborasi dari kedua fitur OSIM uMagic memberikan hasil positif bagi tubuh yaitu mengembalikan keseimbangan dan tenaga sepanjang hari, memberikan solusi kenyamanan untuk kebutuhan yang spesifik serta memberikan kenyamanan bagi tubuh dan pikiran. Tidak hanya itu, fitur OSIM uMagic pun memiliki variasi yang dapat ditambah dengan cara mengunduh aplikasi program pemijatan langsung dari Smartphone yang bernama ‘Massage Chair App’ dan dapat terhubung dengan kursi pijat OSIM uMagic.

Selain dengan fiturnya yang unik, OSIM uMagic juga memiliki desain yang elegan dengan adanya beberapa pilihan warna yang dapat dipilih yaitu ungu, hitam dan krem. Selain berfungsi sebagai kursi pijat seluruh badan, OSIM uMagic juga dapat berfungsi sebagai sofa ruang tamu dan kursi bersantai. OSIM uMagic adalah kombinasi dari teknologi dan desain yang mencerminkan gaya hidup modern masa kini.



25 Januari 2016 - 17:45:02 WIB

Dibaca : 4000

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mountain Biking Mountain Biking
Senin, 24 Oktober 2011
Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari
Jumat, 16 Oktober 2015
Monas (Refleksi ala Monas) Monas (Refleksi ala Monas)
Selasa, 11 Oktober 2011
Street Luging Street Luging
Senin, 24 Oktober 2011

SHARE