Register Login

geDoor LAB Pizza

Mencoba makanan pizza, bagi sebagian orang termasuk enak dan membuat kenyang. Karena pizza bisa menjadi salah satu alternatif pengganti makanan pokok. Semua terdapat dan berawal dari bahan pokok pizza itu sendiri. Kali ini, tim geDoor Lab coba menilai makanan pizza. Walau tidakmengambil sampel semua produsen pizza. Dan ke depan, dapat dilakukan penilaian untuk pizza yang lain.

Dari apa yang sudah dinilai, keluar sebagai . Jenis pizza ini memperoleh hasil dengan kriteria penilaian dari harga, rasa, dan kualitas. Bentuk dari pizza ini terbilang tipis. Namun, soal tampilan, pizza ini memilili sayuran yang terlihat segar dengan rasa yang enak. Asamnya pizza sangat pas untuk membuktikan salad. Bila dimakan, muncul rasa keju yang seakan menetralisir rasa asamnya sayuran. Dari asin ini terbilang niikmat, cocok bagi mereka yang gemar sayur-sayuran. .

Pizza yang mendapatkan nilai ini bisa dibilang pizza crispy. Penambahan daun basil membuat pizza kaya rasa. Walau demikian, kurang menggigit. Karena, asin kurang terasa sehingga terkesan hambar ketika dimakan. Sementara produk . Pizza dengan nilai ini mantab. Seafood yang dibentuk seperti bola membuat nikmat para pemakannya. Dan termasuk enak serta berbeda dengan pizza pada umumnya. Ketika memakannya, tim geDoor Lab mengatakan emmmh ajiiib...

Namun, keju yang ada agak lengket serta tak jelas seafood yang ada di pizza ini termasuk jenis apa. Sebenarnya ketika disantap enak. Akan tetapi, toping pada pizza agak kurang banyak, sehingga ketika memakannya kurang nikmat. . Pizza ini pada umumnya sama seperti pizza lainnya. Toping yang tersebar di atasnya cukup dan dapat menggugah selera makan. Hanya saja, kandungan dan takaran rasa yang ada, baik manis, asam dan asin dinilai masih kurang pas. Mungkin inilah ciri khas dari pizza ini. Sedangkan . pizza yang mendapatkan nilai . Harga pizza ini agak mahal bila dibandingkan rasa serta kualitasnya. Termasuk pizza seafood. Topingnya memang banyak dan bertaburan di atas. Hanya saja, rasa ikan tuna sebagai lambang tidaklah jelas. Demikian top five pizza yang geDoor Lab sajikan. (Firman)



16 Januari 2012 - 12:37:01 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1832

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sour Sally Sour Sally
Sabtu, 18 Februari 2012
Chili's Restaurant Chili's Restaurant
Sabtu, 18 Februari 2012
Daoen Sirih Daoen Sirih
Senin, 12 Maret 2012

SHARE