Register Login
  1. Menu Unik Nasi Goreng Rawon Ala AVARA Lounge Jakarta

    Menu Unik Nasi Goreng Rawon Ala AVARA Lounge Jakarta Menu Unik Nasi Goreng Rawon Ala AVARA Lounge Jakarta
  2. After Rain Minuman Spesial Dari AVARA Lounge & Function Hall

    After Rain Minuman Spesial Dari AVARA Lounge & Function Hall After Rain Minuman Spesial Dari AVARA Lounge & Function Hall

Yuk Jajal Nasi Goreng Plus Rawon Dalam Satu Piring Di AVARA Lounge & Function Hall

Mendengar kata “Rawon”, Sudah pasti yang terbayangkan di pikiran anda adalah makanan dalam bentuk sup berkuah, berwarna hitam yang di dalamnya dipenuhi daging sapi, serta sayuran tauge yang beraroma khas. Namun, apa jadinya jika makanan khas Jawa Timurini di implementasikan dalam menu Nasi Goreng.

Memang terlihat tidak serasi karena menu Nasi Goreng yang kering di campur dengan menu berkuah tentunya kurang pas tentunya bukan. Namun hal itu dibuat perpaduan inilah yang dibuat pas oleh AVARA Lounge & Function Hall yang terletak Epicentrum Walk lantai 2, Kuningan. Tempat ini memiliki menu andalan Nasi Goreng Rawon, yaitu berupa Nasi Goreng yang dimasak dengan bumbu khas Rawon ditambah dengan telur dadar plain, disajikan dengan iga panggang yang empuk, acar, kerupuk, dan tentu saja telur asin sebagai ciri khas dari Rawon. Soal rasa tidak perlu anda ragukan lagi, perpaduan makanan ini menghasilkan sensasi kuliner yang mantap di lidah penikmatnya.    

Nah bagi anda yang penasaran, silakan langsung berkunjung ke AVARA Lounge & Function Hall, dijamin anda tidak akan menyesal mencicipi menu andalan spesial dari Chef Hijrah ini. Menikmati menu ini semakin spesial karena didukung juga dengan suasana AVARA Lounge yang nyaman untuk bersantai dan menikmati waktu bersama pasangan, keluarga atau teman-teman anda. Soal harga, untuk mendapatkan menikmati satu  porsi Nasi Goreng Rawon ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 65.000,- ++ saja.

Sebagai pelengkap hidangan tradisional ini, AVARA Lounge juga mengeluarkan menu minuman yang menyegarkan. Minuman segar ini adalah “After Rain”. Kolaborasi antara jus strawberry segar, jus mangga dan syrup melon yang sangat pas dinikmati di siang hari dan tentunya setelah puas menyantap Nasi Goreng Rawon khas AVARA Lounge yang unik.

Minuman segar ini bisa anda nikmati hanya dengan harga Rp 35.000,- ++. So, tunggu apa lagi mau mencicipi menu unik dengan suasana tempat yang nyaman ya AVARA Lounge & Function Hall saja. (Red/gedoor)



24 Februari 2015 - 13:06:34 WIB
Foto : Dok : AVARA Lounge Jakarta
Dibaca : 2061

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

De Burse Your Bar, Your Way De Burse Your Bar, Your Way
Senin, 02 September 2013
B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe B-Side Wakai Bukan Hanya Sekedar Cafe
Jumat, 19 September 2014

SHARE