Register Login
  1. His & Her House

    His & Her House His & Her House
  2. His & Her House

    His & Her House His & Her House
  3. His & Her House

    His & Her House His & Her House
  4. His & Her House

    His & Her House His & Her House
  5. His & Her House

    His & Her House His & Her House

His & Her House

Pada hakekatnya distro tidak lepas dari selera serta idealisme para pemiliknya. Mereka yang menyukai hal-hal ekstrem, seperti olahraga, akan memenuhi distronya dengan berbagai produk pakaian yang ada hubungannya dengan olahraga ekstrem. Apabilapemilik memiliki selera dibidang otomotif hampir bisa dipastikan usaha distronya akan bernuansa otomotif.

Hal ini pun yang dilakukan pemilik His & Her House yang berada di Kemang, ketertarikan pemilik terhadap dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua antik yakni Vespa, menular kepada apa yang ditawarkan di dalam distro miliknya. Awalnya His & Her House adalah sebuah toko online yang menira pesanan, namun pada perkembangannya distro ini mulai memenuhi ruangannya dengan kaos-kaos band dari Thailand dan Amerika.

Menurut Angga selaku pemilik "di sini kami tidak hanya menjual produk-produk fashion berupa kaos, jaket, aksesoris yang baru saja, melainkan kami juga menampung dan menjual produk fashion second hand untuk di jual kembali, hal ini dilakukan guna memanfaatkan barang-barang yang masih layak pakai untuk di gunakan kembali dan tetap bergaya. " Produk unggulan dari His & Her House meliputi banyak macam mulai dari produk fashion, merchandise sampai dengan Boots, nah untuk Boots ini juga cukup menari menurut saya karena di sini menerima pesanan baru maupun second hand. Untuk Boots ada beberapa jenis produk yang sering atau menjadi favorit pemesan antara lain merek Dokter Martin.

Biasanya yang menjadi customer dari His & Her House adalah mulai dari pelajar, mahasiswa sampai dengan komunitas vespa, karena di tempat ini terlihat beberapa koleksi yang kemungkinan besar juga bisa di jual bila ada yang berminat dan sepakat soal harga. (Roy)



18 Januari 2012 - 12:12:43 WIB

Dibaca : 1990
  • Jl. Kemang Utara G No. 1A, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-23:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Alas Kaki Jadul Alas Kaki Jadul
Kamis, 03 November 2011

SHARE