Register Login
  1. Jenis-Jenis Cardigan

    Jenis-Jenis Cardigan Jenis-Jenis Cardigan
  2. Jenis-Jenis Cardigan

    Jenis-Jenis Cardigan Jenis-Jenis Cardigan
  3. Jenis-Jenis Cardigan

    Jenis-Jenis Cardigan Jenis-Jenis Cardigan
  4. Jenis-Jenis Cardigan

    Jenis-Jenis Cardigan Jenis-Jenis Cardigan
  5. Jenis-Jenis Cardigan

    Jenis-Jenis Cardigan Jenis-Jenis Cardigan

Jenis-Jenis Cardigan

Siapa yang tak kenal Cardigan? Jenis pakaian ini sedang menjadi trend saat ini. Cardigan sendiri adalah semacam sweater yang digunakan untuk menghangatkan badan. Seiring perkembangan zaman, Cardigan berubah fungsinya menjadi pelengkap dari pakaian yang telah kita pakai. Para wanitasendiri biasanya menggunakan Cardigan setelah memakai T-shirt atau dress.

Selain itu, Cardigan juga berfungsi menutupi kekurangan pada tubuh kita. Cocok untuk digunakan kapan pun tetapi lebih sering digunakan saat musim hujan atau dalam keadaan dingin. Model Cardigan sendiri bermacam-macam.

Berikut ini adalah rincian modelnya :

1. Model Klasik Jenis Cardigan ini biasanya terbuat dari bahan rajut dan ukuran panjangnya cuma sampai pinggang. Terdapat kancing di depannya dan bila dipakai terlihat klasik dan sederhana tetapi tetap tidak ketinggalan zaman.

2. Model Berikat Pinggang Bagi Anda yang bertubuh besar sangat cocok dengan model ini karena akan membuat badan terlihat lebih ramping. Biasanya panjangnya menutupi pinggul.

3. Model Asimetris Biasanya terbuat dari bahan katun atau ciffon dengan model ringan dan melayang pada ujungnya.

4. Model Corak Bila Anda bosan dengan model polos satu warna, bisa memilih Cardigan ini. Tetapi pilihlah motif yang tidak terlalu besar dan ramai.

5. Model Bertangan Lebar Penggunanya akan terlihat lebih modis. Bisa digunakan untuk aktifitas sehari-hari maupun formal.

6. Model Kerut Pada model ini terdapat kerutan di lengan atas dan cocok bagi Anda yang bertubuh mungil karena akan terkesan lebih manis.

7. Model Tanpa Lengan Bagi Anda yang berjiwa dinamis dan energik sangat cocok menggunakan model ini.

Secara keseluruhan, pakaian yang Anda gunakan juga akan terlihat. Semua model di atas dapat menjadi referensi anda. Tetapi, alangkah lebih baik jika Anda menggunakan model Cardigan yang sesuai dengan bentuk tubuh. Selain lebih nyaman dipakai tentu nya akan menambah rasa percaya diri Anda. (Arie)




18 Januari 2012 - 14:34:32 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 4201
  • Alamat ITC Kuningan, Jalan Prof. DR. Satrio. Jakarta Selatan. 12940.
  • Setiap hari pukul 08:00-21:00 Wib
  • (021) 5795 0968 / 0812 3623 7998 / 0878 8886 0600
  • Maps

SHARE