Register Login

Sepatu Wadges

Sepatu merupakan kebutuhan bagi setiap individu dan merupakan pelengkap bagi aktifitas keseharian kita. Tidak hanya untuk sekolah, tetapi juga bekerja, olahraga, atau untukbepergian. Banyak sekali jenis sepatu di pasaran, mulai dari flat, sneakers, stiletto, wadges. Yang terakhir ini yang akan kita bahas. Wadges adalah sepatu dengan hak yang tebal dan rata dari bagian jari ke bagian tumit. Jika Anda berjalan dengan menggunakan wadges akan lebih mudah ketimbang menggunakan sepatu hak tinggi yang lancip.

Sepatu Wadges ini memang nyaman dipakai di berbagai acara, bisa formal dan non formal. Model sepatu ini akan membuat nyaman penggunanya karena tidak membuat lelah dan model hak yang menyatu dan membuat keseimbangan tubuh lebih dapat menopang berat badan sang pengguna. Selain itu, menggunakan sepatu Wadges akan lebih membuat wanita terlihat anggun. Berikut adalah tips memilis sepatu Wadges:

1. Perhatikan postur tubuh Anda.
2. Pastikan bahan yang dipilih aman di kaki Anda.
3. Pilihlah merek sepatu yang Anda favoritkan.

Pemakaian sepatu Wadges sangat cocok untuk wanita yang terbiasa memakai sepatu dengan model hak datar, tapi punya keinginan memakai model sepatu dengan hak lebih tinggi tetapi tetap ingin terasa nyaman saat berjalan. Pemakaian sepatu Wadges wanita ini dapat dikenakan oleh wanita dengan busana non formal seperti celana panjang atau dress. (Arie)



18 Januari 2012 - 18:34:01 WIB

Dibaca : 3041

SHARE