Register Login
  1. Warung Sate Solo Pak Dadi

    Warung Sate Solo Pak Dadi Warung Sate Solo Pak Dadi
  2. Warung Sate Solo Pak Dadi

    Warung Sate Solo Pak Dadi Warung Sate Solo Pak Dadi
  3. Warung Sate Solo Pak Dadi

    Warung Sate Solo Pak Dadi Warung Sate Solo Pak Dadi
  4. Warung Sate Solo Pak Dadi

    Warung Sate Solo Pak Dadi Warung Sate Solo Pak Dadi

Warung Sate Solo Pak Dadi

Sate solo memiliki ciri khas bila kita membelinya bila dibandingkan dengan sate lainnya. Yakni pada olahan saat memasak sate. Sate solo dalam bumbunyamempunyai campuran merica sebagai penambah nikmat pedas yang sudah ada, yakni cabai. Untuk itulah, sate solo biasanya memotong cabai rawit kecil-kecil dan tak disatukan langsung dengan kecap. Jadi, pembeli yang sudah cukup pedas dengan merica, tinggal menyingkirkan cabai rawitnya.

Begitu pula sebaliknya, bagi pembeli yang kurang pedas tinggal mencampurkan cabai yang sudah tersedia di pinggir piring. Tersebutlah Pak Dadi. Sate Solo yang sudah berdiri sejak 1987 ini juga masih melestarikan rasa dan kenikmatan sate. Sehingga pembeli akan merasakan ketagihan bila sudah mencoba sate kambing Pak Dadi. Di sini tersedia dua tempat. Bisa untuk lesehan berada di lantai atas. Dapat juga dalam bentuk kursi dan meja yang berada di bawah. Lokasi sate yang berada di Ciputat ini diakui saya enak.

Bila anda mencoba sate Pak Dadi ini, dijamin tak menyesal. Karena ketika memakan, daging tak begitu keras. Saking renyahnya daging, terkadang untuk satu tusuk sate tak terasa dikunyah. Bumbu sambal yang menggunakan sambal kacang ini pun terasa halus dan lembut. Kacang tak begitu terasa. Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa sejak 1987, Sate Solo Pak Dadi masih tetap bertahan. Ingin mencoba? (Firman)



12 Januari 2012 - 15:58:04 WIB
Foto : Firman / GeDoor.com
Dibaca : 1826
  • Warung Sate Solo Pak Dadi Jl. Ciputat raya depan Pasar Gintung /Pertigaan Gintung, Ciputat Tangerang Selatan
  • Buka setiap hari mulai 10:00 sampai 22:00 Wib
  • (021) 749 5730
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

D'ilario Resto & Bar D'ilario Resto & Bar
Kamis, 10 Januari 2013
Ollino Ollino
Sabtu, 18 Februari 2012

SHARE