Register Login
  1. Ajisen Ramen

    Ajisen Ramen Ajisen Ramen
  2. Ajisen Ramen

    Ajisen Ramen Ajisen Ramen
  3. Ajisen Ramen

    Ajisen Ramen Ajisen Ramen
  4. Ajisen Ramen

    Ajisen Ramen Ajisen Ramen
  5. Ajisen Ramen

    Ajisen Ramen Ajisen Ramen

Ajisen Ramen

Seribu Rasa Ramen Restoran ini hampir menawarkan semua makanan dari Jepang, mulai dari sushi, tempura dan ramen. Jadi, dengan datang ke satu tempat dapat menikmati semuanya kan. Suasana restoran ini cukup nyaman, pengelola menyediakan dua tipe ruangan. Bagi yang ingin lesehan bisa di bagian belakang dan ada meja seperti biasanya restoran ada di bagian depan.

Tempat ini cocok untuk santai bagi keluarga, pasangan,dan teman-teman. pada bagian depan ada dapur yang diberi ruang khusus jadi ketika anda menunggu atau sedang makan akan di hibur oleh koki yang sedang memasak masakan. Ajisen Ramen sangat terkenal dengan kaldu putihnya yang dibuat dengan cara merebus berbagai macam tulang selama lebih dari 48 jam.

Ajisen Ramen sendiri memiliki arti "Seribu Rasa Ramen". Supnya kaya akan kolagen, yaitu sebuah protein yang berkhasiat bagus untuk kesehatan kulit. Ajisen Ramen menitikberatkan pada penampilan yang simpel dan higienis, dan mampu membawa rasa mie yang sangat sehat dan lezat. Menu andalan dari Ajisen Ramen tentunya adalah ramen itu sendiri. Untuk ramen yang paling favorit di sini dan yang paling banyak dipesan oleh pengunjung adalah Volcano Ramen.

Ramen ini hampir mirip seperti kebanyakan ramen yang pernah saya nikmati namun ada tambahan yang spesial yakni jagung dan sambal bumbu pedas yang bisa dipesan tingkat kepedasannya bila kurang atau berlebih. Selain ramen adapula Deluxe Sashimi Tempura Set, makanan ini komplit dan porsinya cukup besar ada macam-macam sushi di dalamnya, tempura, salad, nasi dengan tambahan unagi alias belut di atasnya serta wasabi yang tak ketinggalan di sajikan dalam satu wadah.

Disediakan pula saus untuk sushinya berserta tambahan kaldu untuk pelengkap makan menu ini. Krakatau Roll adalah andalan ketiga dari Ajisen Ramen yang mesti anda pesan ketika menyambangi restoran ini. Krakatau Roll adalah menu yang biasa kita kenal dengan nama Dragon roll namun di tempat ini disajikan tanpa kepala naga. Dragon Roll adalah sebuah gulungan tebal belut dan ketimun yang dibungkus dengan irisan tipis alpukat. Lapisan hijau alpukat menyerupai sisik naga, Dragon Roll juga sering disebut sebagai Caterpillar.

Namun di Ajisen Krakatau Roll lebih praktis penyajiannya dibandingkan dengan Dragon Roll. Bila mencari minuman yang pas untuk menemani menikmati semua menu di atas adalah ocha (teh hijau Jepang). Namun bagi anda yang sudah seringkali menikmati ocha ada pilihan lainnya yang dapat saya rekomendasikan yakni aneka Macha Freeze. Macah Freeze di sini ada beberapa varian yakni coco pandan, melon, teh susu, strawberry. Selain makanan yang dihidangkan di tempat ini memiliki citarasa yang memuaskan dengan harga yang terjangkau tentunya. (Roy)




18 Februari 2012 - 10:01:56 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1979
  • Mal Taman Anggrek Lt. 4 No. 420, Jakarta Barat
  • Senin-Jumat :10:00-22:00 Wib Sabtu-Minggu : 10:00 - 23:00 Wib
  • (021) 563-9487
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lemang Putra Sipirok Lemang Putra Sipirok
Senin, 14 Mei 2012
Festival Jajanan Bango 2015 Festival Jajanan Bango 2015
Selasa, 16 Juni 2015

SHARE