Register Login

JFK 2015 Resmi Dibuka Hari Ini, Zona Otomitif Jadi Salah Satu Andalan

PT. Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 sebagai event pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se- Asia Tenggara. Event ini akan resmi mulai digelar hari ini 29 Mei 2015 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesuai rencana Jakarta Fair Kemayoran dibuka secara resmi malam nanti oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Jakarta Fair Kemayoran pada tahun ini akan berlangsung selama 38 hari, mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015.Event JFK 2015 diselenggarakan oleh PT.

Jakarta International Expo bersama Pemprov DKI Jakarta dalam rangka merayakan HUT Jakarta ke-488.
Pada tahun ini Jakarta Fair Kemayoran mengusung tema “Semangat Jakarta Fair Kemayoran, Semangat Indonesia” dengan sub tema “Semangat Jakarta Fair Mengajak Bersama Membangun dan Meningkatkan Stabilitas Ekonomi Bangsa”.

Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran multiproduk terbesar yang sekaligus merupakan cermin kemajuan ekonomi kita. Diharapkan semangat peningkatan produktifitas, peningkatan kreatifitas, serta semangat inovasi di bidang industri dan perdagangan yang ada di dalam Jakarta Fair Kemayoran 2015 dapat menjadi pemicu peningkatan stabilitas ekonomi nasional di masa mendatang.


Jakarta Fair Kemayoran siap menyuguhkan bagi para pengunjung dengan sajian stand pameran multi produk yang tersedia di berbagai area. Sekitar 2.700 perusahaan peserta pameran yang tergabung dalam 1.500 stand.

Aneka produk unggulan yang akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & textile, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, property, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.


Zona Otomotif Salah Satu Andalan Jakarta Fair Kemayoran 2015


Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran menyediakan zona khusus untuk pameran produk otomotif. Pameran produk otomotif mulai unit kendaraan hingga aksesoris ini akan menempati 11 hall ditambah area di Gambir Expo. Jadi bagi anda penggemar otomotif Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang ‘berburu’ produk-produk otomotif terbaru tahun ini.

Selain diisi aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi berbagai acara hiburan keluarga seperti konser musik nonstop 38 hari di panggung utama, aneka pertunjukan budaya selama 38 hari di panggung Gambir Expo, karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta berbagai acara hiburan menarik di stand-stand pameran.

Pada hari pertama gelaran Jakarta Fair Kemayoran, penyelenggara akan memberikan sajian Opening Ceremony Jakarta Fair Kemayoran yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.  Pembukaan secara resmi Jakarta Fair Kemayoran akan ditandai dengan pesta kembang api.


Tidak hanya itu, sajian live music performance di panggung utama konser musik JFK 2015 juga siap menghibur para pengunjung. Penyanyi bintang muda Fatin X Factor adalah salah satu pengisi acara yang akan tampil menghibur para pengunjung di konser musik Jakarta Fair Kemayoran. Sementara itu di panggung budaya Gambir Expo akan menyuguhkan hiburan seperti penampilan dari Yuka Idol dan juga kesenian musik tradisional.

Setiap harinya, Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 15.30-22.00 Wib dengan harga tiket 20 ribu untuk hari Senin dan 25 ribu rupiah untuk hari Selasa hingga Kamis. Sementara pada hari Jumat-Minggu tiket dijual seharga 30 ribu rupiah. Khusus untuk Sabtu dan Minggu, Jakarta Fair akan dibuka pukul 10.00 23.00 Wib. (Red/gedoor)



29 Mei 2015 - 10:26:53 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 996

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tas Batik Handmade Tas Batik Handmade
Kamis, 19 Januari 2012

SHARE