Register Login
  1. Kaos Motif Kartun

    Kaos Motif Kartun Kaos Motif Kartun
  2. Kaos Motif Kartun

    Kaos Motif Kartun Kaos Motif Kartun
  3. Kaos Motif Kartun

    Kaos Motif Kartun Kaos Motif Kartun

Kaos Motif Kartun

Bagi anda pecinta tokoh kartun, tentu senang sekali mengkoleksi berbagai macam pernak-perniknya. Tokoh kartun sendiri bermacam-macam, misalnya si kucing dengan kantong ajaib Doraemon, si periang Spongebob,si galak Donal Bebek dan lain-lain. Tokoh kartun itu begitu unik, lucu, dan pastinya memikat.

Kaum tua dan muda pasti menyukainya. Tidak hanya filmnya, para penggemar kartun pasti menyukai pernak-perniknya sepert mug, boneka, gantungan kunci, buku tulis, penggaris dan masih banyak lagi. Dalam hal fashion, tokoh kartun pun juga dijadikan inspirasi. Lihat saja sekarang, banyak sekali kaos yang bergambar tokoh kartun kesayangan Anda. Dengan warna-warna yang colourful juga desain yang unik dan lucu.

Di setiap pusat perbelanjaan sudah banyak yang menjualnya. Ukurannya pun bervariasi. Ada yang bergambar wajah tokoh kartunnya dengan ukuran kaosnya yang besar, ada juga yang kaos dengan gambar minimalis begitu juga ukurannya. Misalnya kaos bergambar Piglet, si babi mungil berwarna pink dalam serial Winnie The pooh. Maka warna kaosnya akan berwarna pink juga. Cocok sekali jika untuk dipakai kuliah atau sekedar berkumpul dengan teman Anda.

Dan jika Anda berkunjung ke ITC, jangan kaget jika hampir di tiap toko pakaian wanita memajangnya di etalase toko. Harganya sendiri bervariasi, antara 25.000 sampai 60.000. Itupun masih bisa ditawar. Sementara itu, kaos yang paling mahal harganya bisa diatas 100.000, tergantung dari bahan dan kecerahan warnanya. Dan untuk membelinya bisa di counter aslinya di departemen store terdekat. Selamat berfashion kartun ria! (Arie)



06 Februari 2012 - 17:38:39 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2352

SHARE