Register Login
  1. Belanja Kereta Bayi Di Manggarai

    Belanja Kereta Bayi Di Manggarai Belanja Kereta Bayi Di Manggarai
  2. Belanja Kereta Bayi Di Manggarai

    Belanja Kereta Bayi Di Manggarai Belanja Kereta Bayi Di Manggarai

Belanja Kereta Bayi Di Manggarai

Perlengkapan bayi merupakan kebutuhan primer. Tidak hanya pakaian, susu, atau popok, kereta bayi juga salah satu alat penting. Sebab, manfaatnya begitu banyak. Selain sebagai tempat untuk menaruh bayi juga bisa digunakan untuk mengajak bayi berjalan-jalan ke luar rumah atau bepergian ketempat umum. Sehingga, sang Ibu tidak perlu repot dan letih ketika menggendong bayi tersebut. Salah satu tempat menjual kereta bayi ada di Jl. Sultan Agung No. 65 Jakarta Selatan. Lokasinya persis sebelah Pasar Rumput.

Di sini berjejer kurang kebih 10 penjual kereta bayi baik bekas maupun baru. Penjualnya sangat ramah. Daerah ini sudah terkenal sejak tahun 1990-an. Selain kereta bayi juga dijual baby walker atau alat untuk melatih bayi belajar berjalan. Pastinya Anda akan melihat kereta bayi dengan berbagai macam ukuran berjejer rapi disini. Selain itu Anda akan melihat baby walker bergantungan di atap kios. Ada kereta untuk bayi baru lahir atau juga untuk satu tahun. Tergantung Anda mau memilih yang mana. Tingkat keramaian disini cukup relatif. Kadang ramai kadang sepi.

Pastinya, Sabtu dan Minggu menjadi titik puncak keramaian aktifitas perdagangan dii kawasan ini. Harga yang ditawarkan untuk sebuah kereta bayi juga sangat terjangkau. Dengan Rp. 200.000 saja, Anda sudah bisa membawa kereta bayi bekas. Tapi jangan salah, kualitasnya masih sangat baik. Dan perlu diketahui, kereta bayi bekas yang dijual disini diperoleh pedagang dari orang yang menjualnya langsung karena sudah tak terpakai di rumah. Ada juga yang tukar tambah dengan kereta bayi baru.

Biasanya, pedagang berbelanja stock kereta bayi tergantung dari hasil penjualan. Jika habis mereka akan memesan lagi kepada distributor langganan mereka. Kereta bayi disini kebanyakan dari produk lokal, khususnya dari Surabaya. Ada juga yang impor dari China atau Taiwan tapi hanya sedikit. Pembeli yang datang kesini berasal dari semua kalangan. Biasanya pedagang membuka kios dari jam 08.00 – 18.00 WIB. (Arie)



27 Februari 2012 - 13:45:47 WIB
Foto : Arie / GeDoor.com
Dibaca : 27013
  • Jl. Sultan Agung No. 65 Manggarai Jakarta Selatan
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Metro Tanah Abang Metro Tanah Abang
Selasa, 06 Maret 2012
Ayunan Anak Anak Pasar Parung Ayunan Anak Anak Pasar Parung
Jumat, 30 Maret 2012
Karpet Pasar Gembrong Karpet Pasar Gembrong
Selasa, 06 September 2011

SHARE