Register Login

Polo Shirt Bola

Membahas sepak bola memang tiada habisnya. Baik tua muda, pria atau pun wanita banyak yang menggemari olahraga yang pada awalnya tenar di tanahEropa tersebut. Bahkan, banyak yang menyebut kalau sepakbola adalah olahraga paling populer sejagat raya. Dalam olahraga ini, banyak sekali yang dibahas.

Bisa pemain, pelatih, seragam, suporter, stadion dan lain-lain. Tidak hanya itu, sepak bola juga bisa dijadikan trend dalam sudut pandang fashion contohnya dalam hal pakaian. Banyak seragam sepak bola yang digemari pecintanya. Bisa dari timnas ataupun klub luar negeri ataupun lokal. Ada yang model kaos atau pun polo shirt. Kali ini, akan dibahas polo shirt bola. Di ITC sudah sering kita jumpai polo shirt yang dijual bukan yang original. Bagi Anda yang ingin membeli merek asli, biasanya di Mall sudah ada counter yang menjual merek asli walaupun harganya lebih mahal.

Dari segi kenyamanan, polo shirt memang tiada duanya. Bisa dipakai untuk sehari-hari, ke kampus, atau pun jalan-jalan. Bahkan bisa dijadikan seragam untuk nonton bareng sepak bola di kafe atau pun tempat lainnya. Bahannya pun menyerap keringat. Tapi untuk pencuciannya, lebih baik jangan dicampur dengan pakaian lain karena warnanya akan mudah pudar. Jika kita jumpai orang yang memakai polo shirt bergambar klub atau timnas tertentu, bisa menjadi tahu apa favorit dari orang tersebut. (Arie)



06 Februari 2012 - 13:59:52 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2111

SHARE