Register Login
  1. Ayunan Anak Anak Pasar Parung

    Ayunan Anak Anak Pasar Parung Ayunan Anak Anak Pasar Parung
  2. Ayunan Anak Anak Pasar Parung

    Ayunan Anak Anak Pasar Parung Ayunan Anak Anak Pasar Parung
  3. Ayunan Anak Anak Pasar Parung

    Ayunan Anak Anak Pasar Parung Ayunan Anak Anak Pasar Parung

Ayunan Anak Anak Pasar Parung

Ayunan Anak Anak Pasar Parung Anak anak kecil dengan rentang usia balita hingga sekolah dasar sangat senang sekali dengan mainan ayun – ayunan ataupun prosotan. Terlebih lagi bila mainan tersebut berada di halaman rumahnya, pastinya mereka tak hentibermain. Seperti biasa anda lihat, selalu hadir di halaman sekolah TK dimana memang satu hal yang wajib dipunya bagi sekolah taman kanak kanak ini.

 Tidak perlu bersusah payah anda mencari mainan ayun – ayunan ini, karena mudah didapat. Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi seperti di pasar rumput, Manggarai, dijalan raya Cibubur – Bogor. Dan bila anda bertempat tinggal disekitar pamulang – ciputat dengan mudah akan menemukannnya. Sebab disepanjang jalan raya parung telah terpajang dipinggiran jalan Dengan warna – warna yang menarik perhatian anak anda.

Varian harga yang relatif terjangkau serta lebih murah dibandingkan tempat lain, akan manis pula terlihat bila ayun – ayunan dan prosotan tersebut berada di halaman rumah anda. Disini tidak saja menjual mainan dari besi, tapi juga menyediakan kebutuhan masjid - masjid, atau gereja. Diantaranya, Kubah masjid sampai tiang lambang kebesaran islamnya dan tiang – tiang lambang gereja. Sangat bisa dipesan disini. Dengan tempaan alumunium yang rapih, serta perhitungan proporsi bentuk yang cermat.

Kerajinan ini terkesan import ataupun buatan pabrik. Tapi setelah ditelusuri, ternyata para pembuat barang kerajinan alumunium ini, barang tentu adalah orang – orang negeri kita sendiri. Dengan khasanah budaya serta agamanya yang toleran. Membuat kerajinan ini sangat menjanjikan untuk dikembangkan. Letaknya berada di jalan raya Parung – Ciputat menuju ke arah Bogor tepatnya berada sisi kiri jalan. Tapi bila anda dari arah bogor, hanya 4 kilometer dari persimpangan jalan Bojongsari menuju ke arah Ciputat tepatnya berada di sisi kanan jalan. (Tunggul)




30 Maret 2012 - 16:15:15 WIB
Foto : Tunggul / GeDoor.com
Dibaca : 5364
  • Jalan Parung Raya, Parung, Jawa Barat
  • setiap hari
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bahan Pakaian Pasar Mayestik Bahan Pakaian Pasar Mayestik
Rabu, 11 April 2012
Aneka Kelinci Di Jalan Barito Aneka Kelinci Di Jalan Barito
Jumat, 03 Februari 2012
Buku Bekas Ala Pasar Jatinegara Buku Bekas Ala Pasar Jatinegara
Jumat, 01 Februari 2013

SHARE