Register Login

Tanaman Hias Di Depan Kebun Binatang Ragunan

Kios Tanaman Buah Depan Ragunan Menanam tanaman hias memang sudah menjadi bagian dari hobi. Siapa yang tak sennag melihat tanaman tumbuh dengan asri. Dengan menanamberbagai macam tanaman maka suasana akan menjadi sejuk.

Anda yang senang menanam tanaman hias, bisa datang ke wilayah ini, tepatnya persis di depan Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan. Kios-kios di sini sudah berdiri sejak 2004 lalu dan ada 33 kios yang berjualan di sepanjang jalan ini.

Sangat indah pemandangannya karena berbagai macam jenis tanaman dijajakan disini secara rapi. Pedagang mulai berjualan sejak pukul 08.00 pagi sampai 18.00 sore. Ada berbagai macam jenis tanaman hias yang dijual, seperti bunga Chrysant, Jasmine, Mandavella, Cemara Udang, Andong, Oleana, Pucuk Merah, Pakis bahkan tanaman yang tumbuh di tempat kering yaitu Kaktus. Harga tanaman hias yang dijual disini terbilang cukup terjangkau.

Untuk satu pot kecil bunga Chrysant dijual dengan harga Rp. 20.000 saja. Sedangkan bunga Bougenville juga tak beda jauh, hanya Rp. 50.000. Jenis lainnya yaitu bunga Jasmine harganya lebih mahal bisa mencapai Rp. 1.000.000 juta lebih. Selain tanamn-tanamannya juga dijual berbagai kebutuhan pendukung untuk tanaman hias yang dijual seperti pupuk, pot, vas bunga dan keramik kecil yang desainnya sangat unik dan menarik.

Suasana di sepanjang jalan ini tidak terlalu ramai. Pembelinya pun datang dari kalangan umum yaitu menengah ke atas. (Arie)




03 April 2012 - 15:39:08 WIB
Foto : Arie /geDoor.com
Dibaca : 6056
  • Jalan Harsono RM No 1, Kel. Ragunan 12550, Kec. Ps Minggu, Jakarta Selatan
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bursa Buku Murah Blok M Bursa Buku Murah Blok M
Rabu, 07 Maret 2012
Hypermart Hypermart
Senin, 06 Juni 2011
Aneka Burung di Jalan Barito Aneka Burung di Jalan Barito
Jumat, 03 Februari 2012
Pasar Burung Pramuka Pasar Burung Pramuka
Rabu, 07 September 2011

SHARE