Register Login
  1. Bureau Gastro Pub

    Bureau Gastro Pub Bureau Gastro Pub
  2. Bureau Gastro Pub

    Bureau Gastro Pub Bureau Gastro Pub
  3. Bureau Gastro Pub

    Bureau Gastro Pub Bureau Gastro Pub

Bureau Gastro Pub

Minuman Ala Perancis Alternatif tempat singgah setelah satu hari berjibaku dengan kepenatan dunia kerja, hal itulahyang terlihat sewaktu memiliki kesempatan menyambangi tempat yang berada di kawasan Pondok Indah II ini. konsepnya yang menarik memberikan daya pikat yang kuat, sedikit gelap dengan penerangan yang pas membuat pengunjung serasa rileks bersenda gurau di sini. Dua lantai, serba hitam dari dinding sampai langit-langit.

Bedanya, di lantai dua langit-langit dihiasi graffiti putih, dengan menu yang ditulis dengan kapur. Konsep makanan yang ditawarkan lebih ke arah masakan Perancis. Dan adalah satu menu yang cukup jadi andalan dari tempat ini adalah Escargot. Escargot yang diolah dengan tekstur lembut dilapisi oleh potongan baget di bawahnya. Selain itu minuman juga menjadi salah satu daya tarik yakni Strawberry Martini dan Coklat Martini bisa anda pesan selain aneka varian Bir.

Dua lantai tempat ini memiliki fungsi berbeda, lantai atas lebih banyak digunakan untuk event party live music yang rutin diadakan satu bulan dua kali. Bureau Gastro Pub bisa dikatakan tempat yang pas anda kunjungi untuk Hangout bersama kawan-kawan. (Roy)




12 April 2012 - 14:34:16 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 1863
  • Pondok Indah Plaza II BA-27, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-01:00 Wib Weekend 11:00-03:00 Wib
  • 021 7510412
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pondok Ayam Kabita Pondok Ayam Kabita
Selasa, 10 Januari 2012
Ayam Goreng Suharti Ayam Goreng Suharti
Kamis, 05 Januari 2012
Bebek Bengil Bebek Bengil
Kamis, 05 Januari 2012
Botanical Cafe Godong Ijo Botanical Cafe Godong Ijo
Rabu, 27 Agustus 2014

SHARE