Register Login
  1. Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

    Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea
  2. Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

    Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea
  3. Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

    Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea
  4. Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

    Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea
  5. Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

    Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea

Sejak tahun 2011 restoran yang secara khusus menghadirkan menu masakan Korea, Chesundang membuka franchise pertama di Gandaria City Mall. Chaesundang menawarkan menu yang cukup unik yakni Shabu-shabu yang merupakan menu asli Jepang namun disajikan dengan sentuhan ala Korea.

Konsep restoran ini dibuat agar terlihat seperti rumah keluarga modern gunamenjadikan restoran ini lebih dikenal sebagai restoran keluarga. Chaesundang yang juga memiliki cabang di jalan Wijaya, Jakarta Selatan ini bisa menampung hingga ratusan pengunjung dalam sekali kunjungan. Chesundang wijaya saat ini dilengkapi dengan ruang VIP serta jaringan Wi-Fi, pengunjung bisa santai menikmati sajian menu sambil bersantai, atmosfer Korea cukup terasa di restoran ini karena pengelola sengaja sering memutar video musik K-Pop yang saat ini sedang ngetrend.

Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chesundang saat ini sudah memiliki lebih dari puluhan menu yang menjadi andalan dan cukup banyak diburu para pecinta kuliner khususnya Korea. Beberapa diantaranya yakni aneka pilihan Appetizer hingga 9 pilihan, aneka Shabu yang terbagi menjadi dua pilihan diantaranya Shabu-Shabu. Berbagai alternatif menu yang berbahan dasar ikan laut seafood shabu, jamur spicy mushroom shabu, daging sapi atau beef shabu juga bisa anda jumpai di restoran ini.

Chaesundang juga memberikan pilihan paket Shabu Special. Dalam setiap sajian yang ditawarkan, Chaesundang menggunakan 100% daging sapi impor. Salah satu dipilihannya adalah daging impor Australia dan Amerika, penggunaan daging sapi dari Negara ini karena teksture daging yang lembut serta tidak berbau serta lebih higienis. Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Chaesundang Shabu-Shabu Ala Korea Harga yang ditawarkan untuk beberapa sajian menu ditempat ini cukup beragam, mulai dari Rp 40.000 sampai dengan Rp 1.485.000/ per tiga orang.

Anda juga tidak perlu khawatir beberapa sajian menu yang ditawarkan di tempat ini ada yang sudah disesuaikan dengan citarasa penikmat kuliner Indonesia. Jadi bagi anda yang ingin memesan menu Korea ala Indonesia, anda bisa memesan Bimbimbab, Jap Jhae, Special Beef Noodle. Chaesundang juga melayani delivery order hingga radius 5 km dengan minimal order Rp 200.000. General Manager Chaesundang, cabang Wijaya, Gamal Aritonang mengatakan “Ke depannya kami ingin membuka cabang di beberapa kota besar lain, namun saat ini ingin lebih fokus menangani restoran yang sudah ada.” (Mardiyan RH/ Gedoor.Com) 



17 Oktober 2013 - 16:25:49 WIB
Foto : Mardiyan RH/ Gedoor.Com
Dibaca : 1654
  • Jl. Wijaya 1 No 65, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:30-23:00 Wib
  • 021-7255042
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gudeg Bu Tjitro Gudeg Bu Tjitro
Senin, 16 Januari 2012
Pecel Lele Lela Pecel Lele Lela
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE