Register Login
  1. Waroeng Special Sambal

    Waroeng Special Sambal Waroeng Special Sambal
  2. Waroeng Special Sambal

    Waroeng Special Sambal Waroeng Special Sambal
  3. Waroeng Special Sambal

    Waroeng Special Sambal Waroeng Special Sambal
  4. Waroeng Special Sambal

    Waroeng Special Sambal Waroeng Special Sambal
  5. Waroeng Special Sambal

    Waroeng Special Sambal Waroeng Special Sambal
  6. Waroeng Special Sambal

    Waroeng Special Sambal Waroeng Special Sambal

“ SS “ Waroeng Special Sambal

" SS " Waroeng Special Sambal Indonesia mempunyai berbagai macam jenis sambal dari berbagai daerah yang tentu tidak hanya puluhan vaietas jumlahnya, akan tetapi lebih dari seratus varietas sambal yang dapat di nikmati.

Dan Sambal tidak saja terkenal dengan rasa pedas, akan tetapi manfaatnya pun sudah terbuktimengandung vitamin C yang dapat menjadi supplemen bagi tubuh manusia. Waroeng Special Sambal terkenal dengan 27 jenis sambal yang dapat dinikmati. Dengan rasa khas yang berbeda pula. Akan lebih mantap lagi bila dikombinasikan dengan Ayam Posek sebagai menu Favorit Waroeng Special sambal ini.

Ayam Posek tak jauh berbeda dengan Ayam Penyet, Karena racikannya yang hampir mendekati. akan tetapi setelah terlihat sajiannya, sedikit ada perbedaan. Ayam posek tersaji dicampur utuh dengan sambal udang sebagai bumbu oles dipermukaan. Baluran sambal udang diracik khusus oleh Waroeng Special sambal yang dapat menggugah selera makan bagi penggemar sambal. Berikut ayam yang digoreng secara kering, membuat lidah terasa menyantap krupuk yang renyah dan gurih.

Adapun pilihan Sambal yang sangat favorit di resto ini. Dengan nama yang unik pula ialah Sambal Gobal gabul. Diambil dari istilah bahasa Jogjakarta, merupakan sambal yang di mix dari beragam rasa. Karena terdapat 5 jenis sambal yang diracik dalam satu wadah. Diantaranya sambal teri, sambal terasi matang, sambal urap, sambal urap, sambal ampela ati. Suasana yang nyaman juga menentukan selera makan dalam bersantap.

Waroeng Special Sambal ini menawarkan suasana lesehan yang dapat memuat lebih dari seratus orang. Baik keluarga maupun instansi. Dan pula menjadi tempat pertemuan ataupun acara kecil seperti ulang tahun . Waroeng Special Sambal berasal dari kota Gudeg jogjakarta. Berawal dengan warung tenda kecil dipinggiran jalan Kaliurang bersebelahan dengan Kampus UGM. tentu saja pada awalnya penikmat masakan sambal ini mayoritas mahasiswa.

Seiring dengan waktu perkembangannya ternyata lebih pesat dari apa yang ditargetkan.Oleh karena bidikan bisnis kuliner yang tepat dapat membuat waroeng special sambal ini mempunyai 50 cabang dari berbagai wilayah propinsi. Dan bisnis kuliner yang satu ini sebentar lagi akan berekpansi ke wilayah bali dan sumatra. (Tunggul)




17 April 2012 - 14:23:33 WIB
Foto : Tunggul / GeDoor.com
Dibaca : 2216
  • jl. Margonda Raya, No telpon. 021 7750059, Depok
  • Setiap Hari
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Berkah 17 Berkah 17
Jumat, 18 November 2011
Ayam Kosek Ayam Kosek
Rabu, 04 Januari 2012

SHARE