Register Login

Panasonic Luncurkan Kamera Dengan Teknologi 4K

Panasonic merupakan perusahaan elektronik besar yang berasal dari Jepang. Dalam gelaran event Filamares yang berlangsung di The Hall Senayan City Lantai 8,Jakarta, Panasonic meluncurkan kamera terbarunya yang berbasis DSLR dan Mirrorless dengan teknologi 4k didalamnya. Dengan diluncurkannya Panasonic Lumix DMC-G8 (DSLR) dan Panasonic DMC-GX7 (Mirrorless) diharapkan dapat bersaing dengan merek lainnya.

Dengan diluncurkannya seri terbaru dari lumix dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh kamera sejenis, diharapkan bisa memudahkan pengguna dalam menangkap sebuah objek dengan ketajaman yang detail berkat teknologi 4K yang tertanam dalam lumix seri terbaru ini. ternologi 4K ini memiliki keunggulan dari teknologi yang saat ini banyak tertanam di kamera lainnnya, yaitu Full HD.

Teknologi 4K yang tertanam di Lumix ini memudahkan pengguna dalam menangkap objek dengan kecepatan shutter yang rendah, tapi menghasillan gambar yang cukup jernih dan tajam. Selain adanya teknologi 4K, Panasonic juga menanamkan Dual Image Stabilizer (IS) pada body kamera dan lensanya, sehingga gambar yang dihasil dari jepretan kamera lumix bisa terlihat jelas dan minim akan goyangan.

Untuk harga, kamera dengan teknologi 4K akan dijual dipasar Indonesia dengan harga 15 juta rupiah untuk tipe DSLR yang tertanam teknologi 4K dan 11 juta rupiah untuk tipe Mirrorless dengan teknologi 4k didalamnya. Dengan segala kelebihan yang dimiliki Panasonic Lumix seri terbaru ini, memudahkan seorang photographer atau cinematography dalam mengedit hasil jepretannya dan video yang dihasilkan oleh kamera Panasonic ini. (Angga W/geDoor)



16 Oktober 2015 - 16:12:41 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1548

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Agats, Asmat: The Spirit  Of Agats Agats, Asmat: The Spirit Of Agats
Senin, 22 April 2013
Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi Canon G16 Hadir Dengan Fitur Wi-Fi
Senin, 02 September 2013

SHARE